Warga Rantepao Heboh, Pria Misterius Mengamuk Hunus Parang Saat Hendak Diamankan Polisi dan Warga

2825
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA.COM–Warga Rantepao, Kabupaten Toraja Utara Sulsel, Minggu (29/8/2021) malam, heboh. Musababnya, soerang pria tak dikenal   mengamuk menghunus senjata tajam sejenis parang pendek atau badik aaat hendak diamankan warga dan pihak kepolisian.

Peristiwa ini terjadi di jalan poros Andi Mapanyukki Kecamatan Rantepao, Minggu (29/8/2021) malam tadi.

ADVERTISEMENT

Puluhan warga mengepung pria itu saat hendak diamankan lantaran gelagatnya mencurigakan. Puluhan warga bahkan membawa kayu balok dan melempari pria misterius tersebut, namun pria tersebut seolah-olah kebal. Bahkan dia mengamuk hendak menyerang warga dengan senjata tajam.

Beberapa saat kemudian setelah terkepung, polisi tiba di lokasi kejadian. Polisi sempat melepas tembakan peringatan kepada pria tersebut karena mengamuk menggunakan senjata tajam. Warga bersama polisi akhirnya berhasil menangkap pria itu.

ADVERTISEMENT

Usianya sekitar 40 tahun. Menurut beberapa warga, sejak Minggu pagi, pria itu terlihat mondar-mandir di sekitar Masjid Besar Rantepao. Gelagat pria itu mencurigakan warga. Dia mondar-mandir di sektar masjid sambil menggendonh tas kecil di bahu.

Pria berambut gondrong yang belum diketahui identitasnya itu sudah diamankan di Mapolres Toraja Utara. Kaki pria ini diikat tali rapia saat diamankan.

ADVERTISEMENT

Hingga pria ini diamankan bslum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian mengenai pria tersebut.( ***)

ADVERTISEMENT