Warga Toraja Geger! Potongan Tubuh Bayi Ditemukan Dimakan Anjing

87
Polisi di Toraja menyelidiki temuan potongan tubuh bayi yang dimakan anjing (Foto:Istimewa)
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA.COM–Warga di Kelurahan Rantekalua Kecamatan Mengkendek, Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan (Sulsel) geger dengan penemuan potongan tubuh bayi yang dimakan tiga ekor anjing. Temuan ini sementara diselidik polisi.

“Kami sementara melakukan penyelidikan dan mengumpulkan informasi terkait kasus tersebut. Jasad bayi sekarang ada di RSUD Lakipadada,” kata Kapolres Tana Toraja AKBP Juara Silalahi, Senin (4/4/2022), dilansir KORAN SERUYA dari detiksulsel.com.

ADVERTISEMENT

Potongan tubuh bayi tersebut terdiri dari bagian perut hingga kaki. Selain itu, masih dilengkapi tali pusar dan berjenis kelamin laki-laki, yang diperkirakan berumur 1 hari. Dari hasil olah tempat kejadian perkara yang dilakukan Unit Identifikasi Polres Tana Toraja, potongan jasad bayi tersebut terdiri dari bagian perut hingga kaki.

“Petugas Polres Toraja masih menyelidiki kasus lebih jauh,” bebernya.

Potongan bayi itu pertama kali ditemukan salah seorang warga, yakni Yosafat. Di mana saat itu dia sedang akan bertamu ke indekos rekannya di Lingkungan Saruran, Kelurahan Rantekalua, Kecamatan Mengkendek.

“Saya tadi bertamu ke rumah kos teman saya, kami kaget ada anjing tiga ekor yang membawa potongan bayi sambil digigit,” ucap Yosafat kepada wartawan, Minggu (3/4).

Setelah itu, Yosafat memanggil warga lainnya di sekitar indekos tersebut untuk mengamankan potongan jenazah bayi. (Liq)

ADVERTISEMENT