Warga Toraja yang Terjatuh dari Jembatan Youtefa Papua Ditemukan Tewas

610
ADVERTISEMENT

JAYAPURA — Respi Mulia Tassolong, warga Toraja yang jatuh dari Jembatan Merah Youtefa, Jayapura, Papua, ditemukan telah meninggal dunia, Minggu, 3 November 2019.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Informasi yang diperoleh, jasad Respi ditemukan mengambang di laut oleh Tim SAR pukul 08.40 WIT, sekitar 1,5 kilometer dari lokasi tempatnya jatuh.

Salah seorang pengurus keluarga Toraja di Jayapura, Nobertus Banga mengatakan, saat ini jenazah sudah dibawa ke rumah salah seorang keluarga di APO Gunung II Jayapura.

Rencananya Jenazah Respi akan dimakamkan pada Selasa, 5 November 2019 mendatang.

ADVERTISEMENT

“Segenap pengurus dan masyarakat Toraja yang ada di Kabupaten/ Kota Jayapura menyampaikan turut berduka cita, semoga keluarga yang ditinggalkan mendapat kekuatan dan penghiburan yang sejati dalam Kristus,” kata Nobertus menyampaikan informasi.

Sebelumnya, peristiwa tragis menimpa Respi Mulia Tassolong asal Pangngala’ saat ia reunian bersama rekannya. Korban yang sementara selfie di jembatan merah Youtefa terpeleset hingga jatuh ke laut.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

Jembatan Youtefa sendiri sebelumnya bernama jembatan Holtekamp, memiliki panjang 1.328 meter dan diresmikan Presiden Joko Widodo, Senin (28/10/2019) lalu. (Iys)

ADVERTISEMENT