Warga Wasuponda Lutim Tewas Tersengat Listrik

749
ADVERTISEMENT

MALILI — Warga Desa Ledu-ledu, Kecamatan Wasuponda, Kabupaten Luwu Timur, geger. Seorang warga setempat Darwis (48) tewas setelah tersengat listrik di rumahnya, Sabtu (05/01/2019) malam sekitar pukul 19.30 wita. Saat ditemukan almarhum tergeletak di ruangan dapur dengan colokan listrik menempel di dada.

Informasi yang dihimpun menyebut, almarhum tengah memperbaiki instalasi listrik di bagian dapur. Hanya saja, dia lupa mematikan saklar sehingga aliran listrik masih menyala. Saat ingin menyambung colokan, aliran listrik menyengatnya.

ADVERTISEMENT

Oleh keluarganya, almarhum sempat dilarikan ke Puskesmas Wasuponda untuk mendapatkan perawatan medis. Namun, jiwanya tak dapat ditolong. Mendengar kejadian itu, Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler bersama Wakilnya Irwan Bachri Syam langsung mengunjungi kediaman korban, guna memberikan semangat bagi keluarga yang ditinggalkan.

Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur menyampaikan turut berbelasungkawa dan berduka cita yang sedalam-dalamnya serta memberikan semangat agar keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dalam menerima cobaan. (has)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT