Warganya Meninggal, Lurah Batupasi Palopo Melayat ke Warkop Pantilang

368
Lurah Batupasi, Kota Palopo, Awaluddin Hamzah melayat ke rumah salah satu warganya yang meninggal dunia, tepatnya di Warkop Pantilang. Dia didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Batupasi, Aiptu Deprianto. (Foto : Humas Polres Palopo)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Lurah Batupasi, Kota Palopo, Awaluddin Hamzah melayat ke rumah salah satu warganya yang meninggal dunia, tepatnya di Warkop Pantilang. Dia didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Batupasi, Aiptu Deprianto.

Hal itu dilakukan untuk mendekatkan pihak kelurahan dengan warganya. Warga Kelurahan Batupasi yang meninggal itu ialah Yoris Lindayal, 77 tahun. Dia meninggal karena sakit.

“Kegiatan ini kami lakukan untuk mendekatkan Kelurahan Batupasi dengan masyarakat. Kami turut berduka cita atas meninggalnya beliau, semoga beliau mendapat tempat yang baik di sisi tuhan dan keluarga yang ditinggal mendapat kekuatan,” ucap Awaluddin Hamzah.

Sementara itu, Aiptu Deprianto meminta masyarakat untuk mencipatakan kondisi kamtibmas yang kondusif. “Jika terjadi tindak pidana, segera laporkan ke kami. Jangan main hakim sendiri,” pungkas Deprianto. (liq)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT