Wawali Hadiri Palopo Auto Contest 2019, Kontes Mobil Mini Pesertanya Seabrek

304
ADVERTISEMENT

PALOPO — Palopo Auto Contest 2019 merupakan salah satu kegiatan untuk meningkatkan rasa kebersamaan memperkuat rasa kepedulian dan juga memperkokoh persatuan dan kesatuan menyalurkan auto modification, satu kegiatan yang atraktif dan menarik, dilaksanakan di Pelataran Saoderae Convention Centre, Sabtu malam 9 November 2019.

Hasrullah Hafid sebagai Ketua Panita menyampaikan kegiatan Palopo Auto Contest 2019 salah satunya sebagai bentuk partisipasi Minicar Community binaan Woro Susilo.

ADVERTISEMENT

“Semoga Palopo Auto Contest 2019, menjadi suatu event yang bermanfaat dan menjadi sarana kreatif dari pencinta automotif di Kota Palopo,” ujarnya.

Walikota Palopo Drs HM Judas Amir MH yang diwakili oleh Dr Rahmat Masri Bandaso (Wakil Walikota Palopo) menyampaikan bahwa event Palopo Auto Contest 2019 merupakan event yang sangat ditunggu-tunggu oleh pencinta otomotif dan masyarakat Kota Palopo karena akan sangat menghibur dengan nuansa lain karena menampilkan auto contest yang merupakan kegiatan positif dan kreatif di Kota Palopo.

“Pemkot Palopo berterima kasih kepada segenap panitia dan Auto Contest, karena sudah melakukan event yang menyemarakkan kota Palopo, sebagaimana arahan bapak Walikota, ingin agar semakin banyak orang datang, yang akan menambah aktifitas ekonomi di kota Palopo,” tutur RMB.

Peminat lomba otomotif yang merupakan kontes mobil mini pertama di kota Palopo jni bejibun, tidak saja dari dalam kota Palopo, tetapi juga dari luar kota Palopo.

Hadir pada kegiatan ini para sponsorship Auto Contest, para undangan dan para peserta auto contest. (Iys/Hms)

ADVERTISEMENT