Wawali Palopo Hadiri Rakerda ke 3 DPD PI Sulsel di Nipah Mal Makassar

92
ADVERTISEMENT

MAKASSAR–Wakil Walikota Palopo Dr. Ir . H. Rahmat Masri Bandaso, M.Si menghadiri rapat yang juga sekaligus menjadi narasumber pada Rapat Kerja Daerah (Rakerda) ke-3 DPD PI (Pengembang Indonesia) Sulsel.

Kegiatan dengan tema “akselerasi program sejuta rumah satu hektar satu kecamatan dengan insentif pajak sektor properti perumahan di era pandemi,” dilaksanakan di Nipah Mall Makassar, Jumat 25 Juni 2021.

ADVERTISEMENT

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Palopo menyampaikan bahwa Palopo memiliki program “ayo ke Palopo” yang berhubungan dengan pembangunan perumahan yang selaras dengan program pemerintah pusat dan juga di Palopo akan diberlakukan Reward dan Punishment untuk pengembang sebagai motivasi dalam pembangunan.

“Dan saya mengharapkan ke depan PI (Pengembang Indonesia) ini bisa menjadi sukses di dalam keadaan pandemi ini dan tidak luput pula saya sampaikan kita ini harus selalu menjaga Protokol Kesehatan jangan ki macapa karena sekarang kita liat covid-19 ini semakin meningkat kembali,” katanya.

Selalu ikuti anjuran pemerintah untuk menggunakan masker dan selalu mencuci tangan dan menjaga jarak dalam menekan penyebaran Covid-19, pesan RMB.

Acara ini turut dihadiri Ketua Wantim PI Sulsel, Ketua DPD PI Sulsel, dan Ketua Umum PI.

(*)

ADVERTISEMENT