Weekend, Tak Ada Kata Putus, Layanan Prima DPMPTSP Palopo, Sabtu dan Minggu Tetap Buka!

106
ADVERTISEMENT

PALOPO–Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) kota Palopo kembali aktifkan layanan akhir pekannya atau weekend, Sabtu 5 Desember 2020, esok.

Saat menyampaikan informasi ini, kepala bidang informasi dan pengaduan pelayanan terpadu DPM-PTSP kota Palopo, Susilowati, saat dihubungi Koran Seruya, Kamis (3/12/2020) mengaku jika layanan ini terus aktif meski layanan paling anyar DPM-PTSP di kota idaman ini -yang menggunakan aplikasi Android- sudah ada yakni “SIPINTAR”.

ADVERTISEMENT

Dikatakan Susilowati, sejak merebaknya pandemi Covid-19 di kota Palopo bulan Maret lalu hingga di bulan Juni, DPMPTSP Palopo sempat meniadakan sementara layanan weekend yang biasanya diadakan setiap hari Sabtu dan Minggu itu.

“Layanan weekend ini masih banyak yang belum paham benar, bahwa di mal pelayanan publik (MPP) kota Palopo yang terletak di samping kantor Walikota Palopo, setiap hari Sabtu dan Minggu meskipun masuk waktu libur, layanan kami tetap jalan dan buka, mulai pukul 08.00 sampai 12.00 Wita,” terang Susi, sapaan akrabnya.

ADVERTISEMENT

Susi melanjutkan, kepada masyarakat yang ingin mendapatkan informasi pelayanan perijinan, atau mengurus segala macam perijinan di MPP Palopo, akan dilayani oleh personel kami, imbuh dia.

“Satu hal lagi, layanan weekend ini gratis alias tidak dipungut biaya, kecuali Ijin Mendirikan Bangunan (IMB),” pungkasnya. (iys)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT