Woww…, Syaiful Bahri Raih Hadiah Utama Doorprize 1 Unit Rumah di Pesta Pernikahan Putra Bos Subur Mas Palopo

2694
Syaiful Bahri menerima simbolis hadiah utama 1 unit rumah diserahkan Walikota Palopo, HM Judas Amir, disaksikan notaris H Zirmayanto dan Jeremy Tetty.

PALOPO–Syaiful Bahri sangat beruntung. Warga Rampoang, Kota Palopo ini tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya saat namanya diumumkan Walikota Palopo, HM
Judas Amir sebagai peraih hadiah utama doorprize berupa 1 unit rumah di acara pernikahan putra bos Subur Mas Palopo, Yansen Tatengkeng.

Pernikahan putera tunggal Yansen Tatengkeng, Supriyarto dengan Lawrence Tunggadi ini, digelar di Gedung BRC Palopo, Selasa (23/10/2018) malam. Pernikahan
ini berlangsung meriah karena bertabur doorprize. Hadiah utamanya satu unit rumah tipe 45 dan puluhan hadiah menarik lainnya, seperti perhiasan emas
bagi tamu undangan.

Syaiful Bahri paling beruntung di antara ratusan undangan. Saat penarikan doorprize yang dilakukan Walikota Palopo, HM Judas Amir didampingi notaris  Zirmayanto, nama Syaiful Bahri yang keluar sebagai peraih hadiah utama rumah.

Syaiful Bahri berfoto bersama Walikota Palopo, HM Judas Amir, notaris H Zirmayanto dan kedua mempelai.

Syaiful Bahri berfoto bersama Walikota Palopo, HM Judas Amir, notaris H Zirmayanto dan kedua mempelai.

Salah seorang tamu undangan, Rustam Taruk, mengaku sempat menawar rumah yang diraih Syaiful Bahri seharga Rp100 juta. “Saya tawari agar rumah (hadiah) itu
dijual ke saya seharga Rp100 juta, tetapi dia (Syaiful Bahri) menolak,” ujar Rustam Taruk.

Syaiful Bahri mengaku sangat beruntung karena mendapatkan hadiah utama satu unit rumah. Bahkan, saat hadir di pesta pernikahan tersebut sebagai tamu undangan, dia tidak pernah menduga jika akan seberuntung itu. “Bahkan saat nama saya diumumkan Pak Wali, saya sempat tidak percaya bahwa saya yang mendapatkan hadiah utama satu unit rumah,” ujar Syaiful usai menerima hadiah tersebut dari Judas Amir.

Sementara itu, Sri, salah seorang tamu undangan mengaku senang dan bahagia karena beruntung meraih hadiah dooprize berupa satu set perhiasan emas seberat 10 gram. “Ini rejeki yang tidak terduga,” kata Sri.

Pesta pernikahan Supriyarto dengan Lawrence ini dihadiri ratusan tamu undangan. Termasuk Walikota Palopo, HM Judas Amir dan sejumlah tokoh penting di Kota Palopo. Jeremy Tetty, mantan penyiar RCTI diundang khusus sebagai MC di pesta pernikahan ini. (*/cbd)