Peduli dengan Anak Kurang Gizi, Bank BRI Palopo dan IWABRI Palopo Salurkan Paket Sembako di 4 Kelurahan

76
ADVERTISEMENT

PALOPO–Bank BRI Cabang Palopo bersama Ikatan Istri Pegawai PT. Bank Rakyat Indonesia Palopo atau yang lebih dikenal dengan IWABRI Palopo menyalurkan bantuan sembako untuk membantu masyarakat yang anaknya mengalami gizi buruk atau stunting di 4 kelurahan di Kota Palopo pada hari Jumat,(1/12/2023).

4 Kelurahan yang dikunjungi meliputi Kelurahan Salokoe,Kelurahan Salotellue,Kelurahan Pontap hingga Kelurahan Penggoli menerima paket bantuan sembako untuk warga kelurahan yang telah ditentukan oleh pihak kelurahan.

ADVERTISEMENT

Paket bantuan yang berikan sembako yang juga dilengkapi susu ,minyak telon ,bedak untuk kelengkapan anak-anak yang kekurangan gizi atau stunting.

Ketua IWABRI Palopo,Atik Nabhan yang juga istri dari Pemimpin Cabang BRI Palopo,Nabhan Tamam kepada KoranSeruYA mengatakan bahwa kegiatan penyaluran sembako untuk anak stunting adalah program kerja IWABRI dalam Gerakan Jumat Berkah(GJB) yang dilaksanakan setiap bulan dengan dibantu Bank BRI Cabang Palopo

” Kegiatan yang kami laksanakan hari ini adalah Kegiatan GJB ( Gerakan Jumat Berkah ) yang merupakan kegiatan rutin setiap bulan yang juga program kerja kami di IWABRI, bantuan paket sembako berasal dari donasi keikhlasan pekerja BRI Palopo yang setiap hari jumat menyisihkan dananya , ” ujar Atik

” Kami harapkan dengan bantuan sembako ini bisa membantu warga di kelurahan yang anaknya mengalami stunting atau kekurangan gizi,”jelas Atik .

Sementara itu Lurah Penggoli, Muhammad Asri Yusuf mengatakan sangat mengaperasi kegiatan sosial dari Bank BRI Palopo bersama ibu-ibu IWABRI Palopo yang begitu peduli dengan warganya yang mengalami stunting.

” Kami mengucapkan terima kasih kepada Bank BRI Palopo dan ibu-ibu IWABRI Palopo yang sudah membantu kami untuk mengurangi stunting di kelurahan kami di Kelurahan Penggoli ini,semoga IWABRI mendapatkan berkah dari kegiatan sosial ini dan semoga bisa terus terlaksana dengan baik,” ujarnya.

Untuk diketahui setelah melakukan progam stunting di 4 kelurahan.Pada pertengahan bulan Desember ini IWABRI dan Bank BRI Palopo kembali akan menyalurkan paket sembako kepada para lansia di 2 kelurahan dikota Palopo yakni Keluahan Mancani dan Kelurahan Penggoli.Sebelumnya pada bulan November 2023 yang lalu ibu-ibu IWABRI juga membagikan sembako di Kelurahan Kambo ,Purangi dan Benteng kepada para warga kurang mampu dengan jumlah paket sebanyak 30 paket sembako. (jun)

ADVERTISEMENT