Wujud Peduli, Pemuda Kreatif Lengkong Bantu Korban Puting Beliung di Bua

192
Pemuda kreatif lengkong serahkan bantuan ke warga dampak bencana puting beliung di Bua Luwu (foto:Dimas Seruya)
ADVERTISEMENT

Luwu – Pemuda Krearif Lengkong, beserta masyarakat, gotong royong membatu membangun kembali salah satu rumah korban yang rata dengan tanah akibat diterjang Angin puting beliung beberapa waktu lalu di Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu.

Dikatakan Ketua Pemuda Kreatif Lengkong, Gandy, sumber anggaran dari aksi sosial tersebut melalui kas maupun usaha-usaha pemuda lainnya. Bantuan diberikan kepada korban secara langsung.

ADVERTISEMENT

“Insya Allah kegiatan serupa akan dilanjutkan kepada korban angin puting beliung diseluruh desa lengkong, yang rumahnya terdampak, kegiatan ini merupakan bentuk perhatian pemuda lengkong terhadap masyarakat yang membutuhkan,” terang Gandy, pada Jumat (14/01/22)

Sementara itu salah satu warga korban dampak puting beliung yang menerima bantuan tersebut, Sudirman mengucapkan rasa terima kasih kepada Pemuda Kreatif Lengkong.

ADVERTISEMENT

“Alhamdullilah termasih atas bantuan teman teman pemuda kreatif lengkong, dengan adanya bantuan ini sangat meringankan beban kami sebagai korban, harapan kedepan semoga komunitas pemuda lengkong ini makin solid dan bermanfaat bagi masyarakat,” ucap Sudirman

Pemuda kreatif Lengkong juga memberi bantuan lainnya berupa uang chas dan material bangunan kepada warga dilokasi dampak bencana angin puting beliung Bua. (Dimas/Mat)

 

ADVERTISEMENT