Yamaha Fino Paling Diminati Warga Palopo

1390
ADVERTISEMENT

PALOPO – Sepanjang 2018, Sentral Yahama Palopo meluncurkan berbagai jenis produk unggulan. Terdapat beragam jenis sepeda motor yang dimiliki dan dijual Yamaha ke konsumen di Palopo. Mulai dari jenis matic, sporty dan bebek, tetapi dari ketiganya jenis matic merupakan produk paling laris sampai sekarang.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Jenis matic pun beragam. Di antaranya ada Fino Grande, Xeon, Mio S, All Soul GT, Mio M3, dan lain sebagainya. Namun dari semua jenis matic tersebut, Franky Lepar, Kepala Cabang Sentral Yamaha Palopo mengatakan tipe produk paling laris sepanjang 2018 ini adalah Fino Series, Mio M3 dan Mio S.

ADVERTISEMENT

Franky menjelaskan masyarakat jaman sekarang lebih membutuhkan yang praktis sehingga tipe matic bisa memenuhi kebutuhan itu.

“Sekarang jenis matic memang tergolong paling laris karena semua kalangan bisa pakai mulai dari usia muda hingga dewasa dan orang tua, tetapi tipe-tipe yang diatas target dan sukses adalah yang tiga jenis tadi, Fino Series, Mio M3 dan Mio S,” ujar Franky saat di wawancarai koran SeruYA, Senin (1/10) pagi.

ADVERTISEMENT

Lanjut, Franky, pembelian Bulan Oktober, Sentral Yamaha Palopo juga memberikan promosi yang menarik dari sebelumnya.

“Untuk konsumen yang tertarik dengan tipe Fino Series kami ada promo dapat dua helm gratis, masa berlaku khusus oktober saja,” jelasnya.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

Baru baru ini Yamaha memiliki produk terbaru yang sudah siap dipasarkan. “Ada tipe baru yaitu Yamaha Lexi. Kemungkinan produk ini akan menarik minat masyarakat. Karena selain baru harganya juga terjangkau,” tutupnya. (apl/liq)

ADVERTISEMENT