Yayasan Jalur Hijau Nusantara dan BPP Kendari, Gelar Pelatihan Peningkatan Produltifitas UKMK

15
ADVERTISEMENT

Luwu Utara–Dalam upaya peningkatan produktifitas dan daya saing usaha mikro kecil menegah (UKMK) Badan Peningkatan Produktifitas (BPP) Kendari Kementrian Ketenagakerjaan (Kemenaker) Bekerjasama dengan Yayasan Jalur Hijau Nusantara menggelar pelatihan peningkatan produktivitas.

Kegiatan tersebut menyasar pelaku UKMK di Kabupaten Luwu Utara dari berbagai kecamatan dan latar belakang usaha, Pembukaan Kegiatan diselenggarakan pada 23 Februari 2021 di Warkop Daeng Aziz Kelurahan Kappuna, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara

ADVERTISEMENT

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala BPP Dra. Andi Asriani Koke,MM dan Riswan Bibbi, S.E selaku Founder Yayasan Jalur Hijau Nusantara, Anggota DPRD Kab.Luwu Utara sekagus membuka acara dengan resmi.

Menurut ketua Panitia, Ikbal,
Kegiatan yang digelar tersebut berlangsung dari tanggal 23 sampai 27 Februari 2021, terdiri dari dua kelas pelatihan yakni Kelas Score bertempat di Vafor Cafe diikuti 20 peserta dan Kelas Pengukuran juga 20 peserta bertempat di Warkop Daeng Aziz.

ADVERTISEMENT

“Diharapkan output pelatihan dapat meningkatatkan produktifitas, daya saing, penguatan pengelolaan UKMK di Kabupaten Luwu Utara, kegiatan tersebut juga diharapkan dapat berkontribusi besar dalam menstimulus para pelaku UKMK untuk tetap bertahan dan mampu meningkatkan produktifitas dimasa pandemi covid-19,” ungkap Ikbal.

(*/byu)

ADVERTISEMENT