Yayasan JMM Lakukan Audiensi, Begini Pesan Wawali Palopo kepada 5 Finalis yang Bakal Bertarung di Makassar

88
ADVERTISEMENT

PALOPO–Jelang event Pemilihan Putri Pariwisata di kota Makassar, Pengurus Yayasan Jerry Model Management (JMM) bersama beberapa anggotanya dan finalis dari berbagai kategori lomba, melakukan audiensi di rumah jabatan wakil walikota (Wawali) Palopo, Rabu 21 April 2021.

Lima putri cantik itu didampingi Pengurus Yayasan Jerry Model Management dan diterima langsung Wawali, Rahmat Masri Bandaso (RMB) di Rujabnya, di Jalan Ahmad Yani, Wara Palopo.

ADVERTISEMENT

Arif Achmady (Jerry), selaku Pimpinan Yayasan JMM usai audiensi mengatakan, kehadirannya untuk meminta doa restu pihak pemerintah kota Palopo agar finalis Puteri asal kota Palopo saat bertarung di tingkat regional di Makassar, Sulawesi Selatan dapat memenangkan lomba, membawa pulang piala yang nantinya akan menjadi kebanggaan kota Palopo.

“Kami hadir disini untuk memohon doa restu Pemkot, dalam hal ini Pak Wakil Walikota agar adik-adik kita ini bisa menorehkan prestasi gemilang saat mengikuti lomba di Makassar, rencananya akhir Mei 2021 mendatang, selain bersilaturrahmi, kami juga menyampaikan mengenai persiapan-persiapan tim kami nantinya, mulai dari keberangkatan dari sekretariat di Palopo hingga hari H di Makassar nanti,” ujar Jerry sapaan akrabnya.

ADVERTISEMENT

Sementara itu Wawali, Rahmat Masri Bandaso memberikan arahan dan dukungannya serta sekaligus motivasi bagi kelima finalis asal kota Palopo tersebut, yang diharapkan dapat menjadi duta-duta pariwisata kota Palopo di manapun mereka berada.

“Pertama, kami selaku pemerintah tentu memberi support, dukungan dan juga arahan agar adik-adik kita ini saat bertanding membawa nama kota Palopo nanti, agar selalu semangat, percaya diri, jangan sombong dan arogan, tetap rendah hati, jaga selalu nama baik kota Palopo, karena dewan juri pasti tidak hanya memilih karena pintar dan cantik-nya saja semata-mata, tetapi ada unsur lain yang harus diperhatikan, yakni etika, attitude atau kepribadian.”

ADVERTISEMENT

“Ya itu tadi, adik-adik harus ramah, banyak tersenyum dengan tulus dari dalam hati, tetap optimis, jangan bertingkah laku seperti orang sombong karena pasti hasilnya nanti kurang baik. Inshaallah kami membantu dengan support dan juga dengan doa agar adik-adik semua bisa sukses,” pesan RMB, sapaan akrabnya.

Usai bersilaturrahmi, Puteri Cilik, Puteri Remaja kota Palopo, dan Puteri Pariwisata kota Palopo itu kemudian menerima piagam penghargaan yang diserahkan wakil walikota Palopo dan dilanjutkan dengan foto bersama, yang turut didampingi Pengurus Yayasan Jerry Model Management.

Diketahui, finalis yang nanti akan bertarung di kota Makassar adalah Putri Pariwisata kota Palopo 2021, Ririn Wulandari, kemudian Puteri Remaja kota Palopo 2021 yakni Jacquiline Visja Hiyan, Minastasya Atilah Rahayu dan Nur Sabania Kasim, serta Puteri Cilik kota Palopo yakni Princess Ayra Gustaf Palopak.

(*)

ADVERTISEMENT