YNCI Luwu Chapter Buka Bersama Lima Komunitas Motor di Belopa

1243
Komunitas Motor di Belopa
Komunitas Motor di Belopa
ADVERTISEMENT

BELOPA — NMAX YNCI Luwu Chapter menggelar buka puasa bersama dengan lima komunitas motor yang ada di Belopa, Rabu (30/05). Komunitas motor tersebut adalah YVCI Belopa, Chapter LCB Belopa, MX Rider Club Belopa Chapter dan TOC Belopa Chapter. Kegiatan ini disponsori oleh DJASKOE LA PT Jarum .

Perwailan DJASKOE LA PT Jarum Supe, Sul menyebut buka bersama dengan komunitas motor di Belopa adalah bagian menjalin silaturahim dengan club motor. ” Selama ini sudah terjalin hubungan yang baik dengan komunitas motor yang ada di Luwu khususnya Belopa,” kata Sul. Sekertaris YNCI Luwu Chapter, Rahman, menyampaikan terima kasih atas dukungan dari DJASKOE LA dari PT Jarum Super sehingga kegiatan itu bisa terselenggara.

ADVERTISEMENT

Buka bersama ini juga dihadiri aparat kepolisian dari Satlantas Polres Luwu yakni Ipda Samsul bersama Aipda Hakim. Menariknya yang membawakan ceramah sebelum buka adalah Ipda Samsul.

Kasat Lantas Polres Luwu AKP Muhammadi Mukhtari memberi respon positif atas program buka bersama dari kalangan komunitas motor. ” Kami Satlantas Polres Luwu memberi dukungan penuh kegiatan yang digelar komunitas motor ini,” ujarnya. Antara Satlantas Polres Luwu dan Komunitas Motor di Belopa juga menggelar Safety Riding. (eca)

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT