Youth Expo 2022 Digelar KNPI Palopo, Diikuti 100 Stand… Ada Wahana Bermain

355
Palopo Youth Expo 2022 yang berlangsung di Lapangan Gaspa, Palopo yang agendakan berjalan kurang lebih 3 pekan resmi dibuka Asisten II, IIham Hamid, Selasa 7 Juni 2022. Sedikitnya 100 stand UMKM turut ambil bagian dalam ajang ini.
ADVERTISEMENT

PALOPO–Palopo Youth Expo 2022 yang berlangsung di Lapangan Gaspa, Palopo yang agendakan berjalan kurang lebih 3 pekan resmi dibuka Asisten II, IIham Hamid, Selasa 7 Juni 2022.

Sedikitnya 100 stand UMKM turut ambil bagian dalam ajang ini.

ADVERTISEMENT

Ilham Hamid yang hadir mewakili Wali Kota Palopo, memberikan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan yang digelar oleh DPD KNPI Palopo tersebut.

“Ini sejalan dengan program pemerintah mendukung pemulihan ekonomi nasional (PEN), harapan kita tentu semoga berjalan baik sebagaimana yang diharapkan bersama,”katanya saat menyampaikan sambutan.

Harapan ekonomi masyarakat bangkit setelah pandemi menjadi harapan besar pemerintah, dimana KNPI Palopo turut andil dalam program tersebut, “apresiasi dan ucapan terima kasih kami berikan kepada KNPI yang juga mengambil peran dalam membangkitkan ekonomi masyarakat,”ungkapnya.

Ketua KNPI Palopo, Umar dalam sambutannya menyampaikan bahwa KNPI memang harus turut ambil bagian dalam pemulihan ekonomi masyarakat, “pemuda harus terdepan dan lebih adaptif, untuk itu melalui kegiatan ini kita harap gerak ekonomi masyarakat bisa kembali bangkit sejalan dengan program pemerintah tersebut, “sebutnya.

Sementara itu Ketua Panitia, Azmar melaporkan sebanyak 100 stand disiapkan panitia bersama Wahana Dupan. Mulai dari UMKM hingga sejumlah perusahaan yang turut ambil bagian. Sejumlah wahana permainan anak dan dewasa dikemas.

Selain itu ada juga vaksin gratis disiapkan, lomba domino berhadiah jutaan rupiah, song pres, dialog kebangsaan, live musik dan sejumlah kegiatan yang sudah dikemas panitia,”harapan kita semoga ini berjalan baik sebagaimana yang telah direncanakan,”tandas Azmar. (*)

ADVERTISEMENT