Yukkk Ramaikan Turnamen Futsal Pegadaian Palopo, Seluruh Peserta dapat Tabungan Emas Gratis Lho…

848

PALOPO–Kabar gembira bagi pecinta olahraga futsal di Kota Palopo. PT Pegadaian Deputy Area Palopo dalam waktu dekat ini akan menggelar Turnamen Futsal. Jika tidak ada kendala, turnamen ini akan digelar tanggal 3-5 Agustus 2018 di Lapangan Futsal Sinar Sidtuju Palopo.

Turnamen Futsal PT Pegadaian Deputy Area Palopo ini akan diikuti kalangan usia muda dari tingkat SMA hingga Perguruan Tinggi yang ada di kota Palopo. Sebanyak 16 tim akan berlaga memperebutkan hadiah dan trophy dari PT Pegadaian Deputy Area Palopo, dan uang pembinaan masing-masing
Juara I Rp2,5 juta, Juara II Rp1,5 juta, dan juara III Rp 1 juta.

Ketua Panitia Turnamen Futsal Pegadaian Deputy Area Palopo, Misba kepada KORAN SeruYA mengatakan, seluruh peserta turnamen futsal ini  akan mendapatkan buku rekening tabungan emas secara gratis. Dimana dalam buku rekening tersebut sudah ada saldo awal senilai 0,01 gram.

(BACA JUGA): 150 Offroader Dilepas di Titik Nol Kilometer Palopo

Menurut Misba, turnamen ini selain ikut memajukan olahraga di Kota Palopo (futsal), PT Pegadaian Deputy Area Palopo juga berusaha memperkenalkan berbagai produk unggulan Pegadaian kepada masyarakat, termasuk pelajar dan mahasiswa. Terutama program tabungan emas.

“Kami ingin mendekati nasabah baru dari kalangan usia muda agar bisa merasakan keuntungan berinvestisi dalam tabungan emas di Pegadaian,” kata Misba.

Sementara salah seorang panitia Turnamen Futsal PT Pegadaian Deputy Area Palopo, Adino mengatakan, sebanyak 16 tim dalam turnamen ini akan dibagi dalam 4 grup, dimana setiap grup terdiri 4 tim. “Kami berharap, turnamen ini berjalan baik dan sukses,” harapnya. (jun)