Kabag Humas Luwu, Ansir Ismu

LUWU – Plt Bupati Luwu, Amru Shaher ikut menyampaikan belangsukawa atas peristiwa pengeboman tiga gereja yang terjadi di Surabaya, Minggu (13/5) pagi. Melalui Kabag Humas Luwu, Ansir Ismu, Amru menyampaikan turut prihatin dan duka yang mendalam atas kejadiaan tersebut.

“Bupati menyampaikan duka yang mendalam atas tindakan terorisme yang mengebom tiga gereja di Surabaya. Semoga para korban luka segera diberi kesembuhan dan yang meninggal, keluargaay dapat diberi kekuatan,” jelasnya.

Dalam rilis yang disampaikan Kabag Humas tersebut, Amru Shaher meminta untuk tidak menyebar foto dan video yang menjadi korban dalam peristiwa tersebut. Dia juga mengajak warga Luwu untuk mendoakan korban pengeboman yang terjadi di Surabaya.

“Foto dan video yang tersebar itu dapat memprovokasi warga. Juga dapat menimbulkan rasa takut dikalangan masyarakat. Jika itu terjadi, maka tujuaan teroris untuk menciptakan rasa takut tercapai,” ujarnya.

Selain itu, Plt Bupati juga mengimbau warga untuk segera melaporkan ke pihak yang berwajib jika melihat sesuatu yang mencurigakan. Dengan begitu, pencegahan aksi teror dapat dilakukan sejak dini.

“Bupati mengimbau kepada warga Luwu untuk tetap melakukan aktifitas seperti biasanya. Jangan terpancing dengan isu teror. Jika melihat sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan kepada pihak yang berwajib,” pungkasnya. (liq)