Tolong…Tolong Saya, Teriak Si Wanita Alami Persetubuhan Lengket dengan Pacarnya, Ini Penjelasan Medis Soal Gancet yang Viral di TikTok

4586
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA.COM–Tolong…, Tolong, teriak wanita muda yang mengalami persetubuhan gancet atau lengket. Tubuh wanita ini lengket dan tidak bisa bisa dengan seorang pria yang diduga pacarnya saat berhubungan intim.

Peristiwa persetubuhan karam atau lengket ini lagi viral dan heboh di media sosial TikTok setelah diunggah akun atas nama Indriani_be.

Ia membagikan video sepasang kekasih sedang berhubungan badan dan tidak bisa lepas, Senin (6/9/2021) lalu.

“Tolong, tolong,” ucap suara si wanita yang berhubungan gancet meminta tolong kepada seorang ustadz yang datang bersama warga kedalam kamar dimana kedua sejoli itu sedang terbaring dengan badan sulit lepas.

ADVERTISEMENT

Dalam video TikTok yang viral itu, seorang ustaz terlihat terus membacakan doa-doa, agar kedua pasangan kekasih bisa dilepaskan dari persetubuhan lengket.

Kejadian ini mengundang tanggapan warganet. Banyak warganet menilai kedua sejoli yang berhubungan intim tanpa pernikahan ini kena azab dari Allah.

“Mungkin ini teguran, jangan sampai kita melakukan hal begini kalau bukan muhrim Astaghfirullah hal azim,” sebut warganet.e

Peristiwa gancet atau persetubuhan lengket bukan baru kali ini di terjadi. Banyak yang menganggap kejadian gancet ini sebagai kejadian mistis karena gangguan makhluk halus.

Entah benar atau tidak, namun dalam dunia medis peristiwa gancet saat berhubungan intim tiba-tiba lengket dalam dunia medis disebut captivus.

Dikutip dari berbagai sumber, gancet terjsdi kondisi penis terjepit disebabkan karena kuatnya kontraksi otot-otot panggul bagian bawah wanita yang terletak di vagina, sehingga menyebabkan penis terjebak di dalamnya.

Dikutip dari Healthline, saat berhubungan intim penis akan membesar selama ereksi karena terisi dengan darah.

Dalam kasus tertentu, otot vagina bisa mengalami berkontraksi lebih dari biasanya.

Kontraksi ini bisa mempersempit lubang vagina, sehingga menghalangi pria untuk melepaskan penis saat dimasukkan ke dalamnya. Kondisi ini utamanya terjadi jika penis masih ‘membengkak’ alias ereksi.

Aliran darah ke penis akan semakin banyak, sehingga ukurannya akan semakin besar dan mengalami ereksi hebat. Hal inilah yang membuat organ intim pria jadi makin susah keluar dari vagina.

Secara umum, kondisi yang disebut gancet dalam dunia medis tidak akan berlangsung lama; hanya hitungan detik atau menit saja

Pasalnya, otot vagina wanita akan mengendur dan penis pria akan melemas setelah orgasme. Di saat itulah, penis dapat ditarik atau dikeluarkan

Diberitakan sebelumnya, seorang ustadz berdoa agar pasangan muda yang mengalami gancet atau hubungan badan tidak bisa terlepas.

Belum diketahui lokasi kejadian gancet ini. Namun videonya beredar di aplikasi tiktok hingga menuai banyak komentar dari warganet.

Redaksi Koran Seruya juga menerima kiriman dua video gancet pasangan muda-mudi yang ditengarai berhubungan badan hingga lengket dan sulit lepas diluar nikah.

Dalam video tersebut, tampak seorang wanita dan pria yang ditutupi selimut. Sang wanita terlihat menangis meminta tolong. Sedang si pria tampak menyembunyikan wajahnya.

Dalam video itu juga terlihat beberapa orang berusaha menolong pasangan itu, termasuk ada  ustadz yang membacakan doa agar keduanya bisa terlepas.

Sesekali ustadz memerahi kedua pasangan tak resmi tersebut karena berhubungan badan tanpa ikatan pernikahan sah.

Terlihat juga salah seorang dalam video itu menanyakan aksi kedua pasangan itu hingga badan keduanya susah terlepas.

Dalam video juga terlihat seorang wanita berkerudung merah bertanya kepada cewek yang meminta tolong.

Wanita itu bertanya apakah keduanya suami istri. “Kamu suami istri bukan?” tanya wanita itu.

Si cewek yang terus menerus menangis menjawab singkat bukan. Dia juga terus menangis dan meminta tolong.

Berdasarkan keterangan dalam video itu, si cowok berada di atas. Namun saat berhubungan keduanya tak bisa lepas. Hingga akhirnya posisi badan cowok tersebut miring.

Video ini viral dan menuai beragam tanggapan warganet. Salah seorang netizen berpendapat agar kedua sejoli itu ditolong lebih dulu baru dimarahi. (***)

ADVERTISEMENT