25 Pemain dan Official Team Futsal Dilepas Ketua AFK Palopo Menuju Makassar, Targetnya Lolos ke Porprov Sinjai

263
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA.COM — Sebanyak 25 orang terdiri dari 18 pemain dan 7 official bertolak ke kota Makassar mengikuti kegiatan Pra Porprov cabang olahraga (cabor) Futsal, pada Kamis siang, 19 Agustus 2021, kemarin.

Mereka berangkat sekira pukul 12.00 Wita dan dilepas langsung oleh Ketua AFK Palopo, Hasan Basri Supri di Tribun Lapangan Pancasila Palopo yang terletak di kawasan Anggrek kelurahan Tompotikka.

Dalam kesempatan itu, Hasan berpesan agar pemain dan official team untuk selalu menjaga kekompakan dan fokus menghadapi lawan-lawannya, dimana Palopo sendiri tergabung di Grup E bersama Luwu Timur, Pinrang, dan Bantaeng.

Tim Futsal AFK Palopo bertolak ke Makassar mengikuti Pra Porprov selama 5 hari. (Foto: Dok. AFK Palopo)

“Saya berharap kita fokus menatap event ini, target kita tentu lolos ke Porprov Sinjai, untuk itu semua harus kompak dan bersatu serta menjaga nama baik kota Palopo agar tetap harum dalam kancah Pra Porprov di kota Makassar,” ujar Hasan.

ADVERTISEMENT

Selain itu, ia juga berterima kasih atas dukungan semua pihak baik pemerintah maupun swasta yang telah berkontribusi bagi perjuangan Rifaldi-Muhammad Fahrul dan kawan-kawannya di tim Futsal Palopo itu.

“Terima kasih atas bantuan, support dan motivasi semangat dari semua pihak bagi perkembangan olah raga futsal di kota Palopo dalam event kali ini, sinergi dan kolaborasi terus kami harapkan,” pungkasnya didampingi Pelatih Kepala Tim Futsal Palopo, Bang El, sapaan akrab K Samara.

(*)

ADVERTISEMENT