8.000 Peserta Ikuti Jalan Santai HUT Ke-77 RI, Bupati Luwu Utara : Terima Kasih yang Telah Berpartisipasi

58
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap elemen masyarakat yang begitu antusias mengikuti jalan santai HUT Kemerdekaan. (Foto : Dok. Pemkab Luwu Utara)
ADVERTISEMENT

Luwu Utara — Satu kata sudah cukup menggambarkan pelaksanaan Jalan Santai memperingati HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indinesia di Kabupaten Luwu Utara, MERIAH.

Kemeriahan itu terlihat saat panitia melaporkan jumlah peserta jalan santai yang mencapai 8000 peserta. Dari ribuan peserta, beberapa pejabat ikut dalam kegiatan jalan santai.

ADVERTISEMENT

Di antaranya Anggota DPR-RI Muhammad Fauzi, Bupati Indah Putri Indriani, Wakil Bupati Suaib Mansur, Sekda Armiadi, Forkopimda, Lembaga Vertikal, Perbankan dan BUMN/BUMD.

Para Kepala Perangkat Daerah (PD) beserta jajarannya juga ikut berbaur dengan peserta lainnya dari sekolah semua tingkatan, kecamatan, organisasi pemuda, serta masyarakat umum.

ADVERTISEMENT

Ikut pula memeriahkan jalan santai HUT Kemerdekaan, RSUD Andi Djemma, RS Hikmah, Klinik Alif Medika, Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Luwu Utara, serta Komunitas Pemuda Lutra.

Jalan santai berhadiah doorprize ini dimulai pukul 07.00 wita, dan mengambil star dari Rumah Jabatan Bupati Luwu Utara, jalur dua samping Bandara Andi Djemma Masamba.

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap elemen masyarakat yang begitu antusias mengikuti jalan santai HUT Kemerdekaan.

“Terima kasih kepada peserta yang telah mempersiapkan diri mengikuti kegiatan ini. Laporan dari panitia, terdaftar lebih 8000 peserta,” kata Indah sebelum melepas peserta jalan santai.

Ia juga tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh sponsor yang ikut mendukung kegiatan jalan santai. “Terima kasih kepada semua, termasuk kepada sponsor yang berbaik hati mendukung kegiatan ini,” ucap Indah.

Pun kepada pihak keamanan, orang nomor satu di Luwu Utara ini juga tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih atas pengamanan yang dilakukan demi lancarnya kegiatan.

“Terima kasih juga kepada teman-teman TNI-POLRI, khusunya Lantas Polres Luwu Utara yang telah berpartisipasi mengawal kegiatan kita pada hari ini,” tutur ibu dua anak ini.

Ada yang menarik, Bupati Luwu Utara dua periode ini rupanya menambah satu hadiah berupa satu unit sepeda motor, lantaran jumlah peserta jalan santai mencapai 8000 peserta.

“Biar makin tambah semangat, dengan catatan harus genap, mulai dari start sampai finish. Tetap disiplin, dan jangan mengganggu pengguna jalan lain,” tandas Indah. (Dw/LH)

ADVERTISEMENT