Selamat! FKJ Naik Gantikan Ome Pimpin Pelti Palopo

1126
ADVERTISEMENT

PALOPO–Setelah melakukan musyawarah Cabang Olahraga (Cabor) Persatuan Lawn Tennis Indonesia (Pelti) yang berlangsung di Hotel Harapan, Senin 1 September 2020, akhirnya menetapkan Farid Kasim Judas (FKJ) sebagai ketua terpilih menggantikan ketua sebelumnya Akhmad Syarifuddin alias Ome yang telah habis masa kepengurusannya.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Muscab ini diikuti oleh 13 klub tenis lapangan yang berada di bawah naungan Pelti kota Palopo.

“Total ada 15 Klub di kota Palopo, namun 13 klub telah bersepakat untuk menetapkan Farid Kasim Judas sebagai Ketua Pelti yang baru. Sedangkan 2 klub lain berhalangan hadir di acara Muscab ini,” ungkap presidium sidang Musda Pelti, Ichwan Muis usai menetapkan ketua terpilih.

Selain menetapkan FKJ sebagai ketua terpilih, Muscab ini juga menetapkan tiga formatur lainnya yang akan membantu ketua terpilih menyusun komposisi pengurus Pelti untuk masa bakti 2020-2025. Ketiga formatur itu, yakni Ichwan Muis, Asri, dan Riviyanti.

ADVERTISEMENT

Tim formatur ini nantinya yang akan menyusun komposisi pengurus, sebelum dilaksanakan pelantikan, Ichwan melanjutkan.

Ketua Pelti terpilih, Farid Kasim Judas dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih dan mengucap syukur atas amanah yang dititipkan kepadanya.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

“Kita semua harus saling support dan saling dukung membesarkan dan memajukan Pelti di Kota Palopo. Ke depan kita akan banyak diskusi terkait keberadaan sarana dan prasarana sebagai dukungan terhadap atlet agar kita bisa memaksimalkan prestasi,” tandas FKJ.

Ia menambahkan, keberadaan dirinya sebagai ketua Pelti itu bukanlah hal yang perlu dibesar-besarkan. FKJ menyadari, dirinya terpilih sebagai ketua Pelti karena dukungan seluruh keluarga besar Pelti dan KONI kota Palopo.

”Saya ada karena kita semua. Kesuksesan saya adalah kesuksesan, kita semua. Kesuksesan ta’ juga kesuksesan saya. Pelti harus memberikan warna baru di KONI dan event olahraga di semua tingkatan,” ucap FKJ.

”Sudah menjadi niatan saya, kalau ada yang mau manfaatkan saya untuk kebaikan saya selalu siap. Karena modal hidup adalah bermanfaat bagi sesama. Bukan pejabat atau titel yang jadi modal hidup kita,” pungkas FKJ yang juga penyuka otomotif itu.

Sedangkan Ketua KONI Palopo, Hairul Salim meyakini jika Pelti Palopo akan semakin maju dan berprestasi dibawah nahkoda yang baru.

Ia juga mengapresisasi atas suksesnya acara tersebut. Ellunk, sapaan akrabnya memberikan ucapan selamat kepada FKJ sebagai ketua terpilh.

“Selamat untuk ketua terpilih, saudara Farid Kasim Judas, kita optimis, Cabor Pelti pasti akan lebih baik lagi untuk ke depannya,” ucap Ketua KONI Palopo itu. (rls/iys)

ADVERTISEMENT