RSUD Sawerigading Palopo Ikut Kirab Budaya Hari Ulang Tahun ke – 355 Provinsi Sulsel

28
ADVERTISEMENT

MAKASSAR — Direktur Administrasi, Keuangan dan Bina Program, Hj Harmawati, SKM, M.Kes bersama Kepala bagian dan Kepala bidang Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sawerigading Kota Palopo mengikuti Kirab Budaya Tahun 2024 dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke – 355 Provinsi Sulawesi Selatan.

Kirab Budaya tersebut berlangsung di Anjungan Pantai Losari, Makassar, Sabtu (19/10/2024), dengan mengusung tema “Sulsel Rumah Kita untuk Semua”.

ADVERTISEMENT

Kegiatan ini menampilkan keragaman budaya dari berbagai daerah di Sulsel, termasuk Pemerintah Kota Palopo, yang turut berpartisipasi dalam acara kirab budaya dalam rangka memeriahkan acara HUT Sulsel ke-355.

“Hari ini Alhamdulillah kita telah mengikuti kirab budaya se Sulawesi Selatan dan sangat luar biasa ramai,” ungkap Hj Harmawati usai mengikuti kegiatan.

ADVERTISEMENT

Menurut Hj. Harmawati, partisipasi dalam Festival dan Karnaval Budaya Daerah menunjukkan komitmen pemerintah daerah dalam mendukung upaya Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan untuk melestarikan dan mempromosikan budaya serta kearifan lokal yang beragam.

“Ini adalah suatu hal yang sangat luar biasa karena Kota Palopo hadir untuk memeriahkan HUT Sulawesi Selatan yang ke-355 tahun,” tambahnya.

“Semoga kedepan, budaya-budaya dari Kota Palopo dan Sulawesi Selatan secara keseluruhan dapat dikenal lebih luas, sehingga berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi dan pariwisata daerah,” harap Hj Harmawati. (Put)

ADVERTISEMENT