INNALILLAHI! Ibu Rumah Tangga yang Dibacok Pria Diduga Orang Gila di Sukamaju Lutra Meninggal Dunia

5210
Sayu Kade Sukaryani dibawa ke RSUD Andi Djemma Masamba dengan kondisi tak sadarkan diri
ADVERTISEMENT

 

MASAMBA–Ibu rumah tangga yang dibacok pria diduga mengidap gangguan jiwa di Desa Subur, Kecamatan Sukamaju, Kabupaten Luwu Utara, Sulsel, Rabu (6/11/2019),  sekitar pukul 13.30 WITA, meninggal dunia di RSUD Andi Djemma Masamba.

Jenazah Sayu Kade Sukaryani telah dimakamkan di Pemakaman Islam Sukamaju, sore tadi. Hadir melayat Camat Sukamaju, Danramil Sukamaju Kapten Yonathan dan ratusan warga setempat.

ADVERTISEMENT

Pelaku sendiri bernama Wayan Tansi, 65 sudah diamankan di Mapolsek Sukamaju.

Kondisi korban memang sangat mengenaskan usai dibacok. Korban seorang ibu rumah tangga ini menderita luka serius di beberapa bagian tubuhnya.

ADVERTISEMENT

Korban dalam kondisi berlumuran darah dilarikan keluarganya ke RSUD Andi Djemma Masamba. Korban menderita luka serius di kepala, leher, dan wajahnya. Sadisnya lagi, jari-jari tangan korban putus akibat disabet parang tajam.

Sejumlah tetangga korban mengakui, pelaku selama ini dikenal mengalami gangguan jiwa.

Kejadian naas dialami perempuan malang ini, terjadi di rumahnya, sekitar pukul 08:00 Wita, Rabu pagi tadi. Saat itu, rumah korban sedang ramai karena tengah mempersiapkan pernikahan putrinya bernama Ketut Sridarmawati.

Pelaku yang juga tetangga korban yang juga berada di rumah korban, tiba-tiba mengambil parang dan menyerang Sayu Kade Sukaryani. Akibat pembacokan itu, korban terkapar bersimbah darah. Beberapa jari tangannya terputus. (Iys)

ADVERTISEMENT