Ihsan Tarore Rilis Singel Terbaru dalam Balutan “New Wave” Aransemen Musiknya Digarap Tengku Shafick

173
ADVERTISEMENT

SELEB–Sudah lebih dari 1 Dekade, Ihsan Tarore berkarya di belantika musik Indonesia, banyak dikenal dengan lagu-lagu yang romantis dan pop ballads, kali ini AFE RECORDS memberi tantangan kepada Ihsan Tarore untuk membawakan lagu yang lebih nge-beat, dan Ihsan Tarore menerima tantangan itu di single terbarunya yang berjudul “BIAR ORANG TAU”.

Ihsan Tarore sangat senang ketika mendengar label rekaman tempat bernaungnya akan memberi lagu yang lebih nge-beat, “waaaaah kaya apa tuh bang lagunya, itu kataku ketika bang shafick memberi tahu genre lagu yang akan aku untuk single berikutnya” Cerita Ihsan, “Lagu ini memang saya buat khusus untuk bang ihsan, dan orang – orang pasti akan kaget dengan genre lagu yang dibawakan oleh Ihsan ini,” ujar Tengku Shafick.

ADVERTISEMENT

Rasa penasaran, khawatir tentang lagu yang akan dibawakan sirna ketika mendengarkan lagu yang di bawakan, “sumpah lagu ini enak banget, ngga nyangka bisa cocok dengan warna suaraku, emang bang shafick ini luar biasa” puji Ihsan ke Tengku Shafick, lagu ini memang sangat berbeda dengan lagu–lagu yang dibawakan Ihsan sebelumnya, ada sentuhan rock steady dari kocokan guitar, bass dan lead guitar, ada sedikit nuansa lagu tahun 90-an, dan tentunya lagu ini cocok sekali untuk bergoyang, lebih tepatnya untuk lagu-lagu dengan konsep musik seperti ini disebut dengan “New Wave”.

“Ini masih lagu cinta kok, cuma ini lebih keungkapan kebahagian dan di impresikan dalam bernyanyi yang riang dan bahagia, sehingga semua orang tau,” ujar Tengku Shafick tentang gambaran besar lagunya, sebuah lagu yang menceritakan seseorang yang sedang jatuh cinta dan bahagia karenanya dan uniknya dia ingin semua orang tahu kalo mereka sedang jatuh cinta dan bahagia, karena kebahagian bukan untuk disembunyikan.

ADVERTISEMENT

“aku berharap semua Ihsanism khususnya dan penikmat lagu Indonesia pada umumnya dapat menyukai lagu ini sama seperti aku dan dapat melihat sisi diriku yang lain,” ujar Ihsan penuh harap. (rls/iys)

ADVERTISEMENT