Berikut 5 Zodiak yang Suka Menjalin Hubungan Pria yang Lebih Tua, Kamu Salah Satunya?

313
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA – Setiap orang pasti memiliki selera berbeda, temasuk dalam urusan asmara. Terlebih lagi dalam memilih pasangan ideal yang akan menjadi teman dalam menjalani kehidupan.

Namun tidak dengan lima pemilik zodiak ini, mereka akan lebih senang jika menjalani hubungan dengan pria yang lebih tua dari mereka.

ADVERTISEMENT

1. LEO

Perempuan Leo sangat suka dimanja, diberikan perhatian penuh dan cinta yang tak ada habisnya, itu paling bisa ia dapatkan dari pria yang usianya lebih tua.

ADVERTISEMENT

Meski di luar ia tampil mandiri, percaya diri bahkan mengintimidasi, namun ketika bersama pasangannya ia jadi sosok yang lembut dan kekanak-kanakan.

2. PISCES

Pisces secara alami memiliki kecenderungan jadi pengikut. Ia lebih suka dipimpin daripada memimpin, terutama dalam hubungan cinta. Ia menginginkan pria yang bisa dijadikan pegangan dan sandaran.

Itulah mengapa perempuan Pisces lebih nyaman dengan pria yang lebih dewasa darinya.

3. VIRGO

Virgo menyukai pria berpikiran matang dan bisa diandalkan. Sosok yang mampu ia segani dan kagumi karena ada untuknya dan melindunginya.

Ia anti menjalin cinta dengan pria lebih muda karena pasti akan sangat melelahkan dan tak bisa diajak berkomitmen. Lebih baik ia melajang daripada harus kencan dengan pria brondong.

ADVERTISEMENT