Atlet PBFI Palopo Sumbang Medali Perak-Perunggu Cabor Binaraga di Porprov XVII Sulsel

141
Atlet Binaraga Palopo, finis di urutan kedua di Porprov Sulsel.
ADVERTISEMENT

MAKASSAR – Dua atlet Persatuan Binaraga Fitness Indonesia (PBFI) Palopo, sumbang dua medali untuk kontingen Kota Palopo di Porprov XVII Sulsel, Cabang Olahraga (Cabor) Binaraga.

Bertanding di Hotel Harper, Makassar, Minggu (30/10/2022). Dua atlet PBFI peraih medali itu ialah Dimo, binaraga kelas 60 Kg raih perak. Hercules, binaraga kelas 65 Kg raih perunggu.

ADVERTISEMENT

Bertarung di dua partai final kelas berbeda. Kedua atlet andalan PBFI Palopo itu harus puas meraih peringkat dua dan tiga.

Dimo harus puas finish di urutan kedua, mengakui keunggulan atlet asal Pare-pare di urutan pertama dan Pangkep di urutan ketiga, kelas 60 Kg.

Sementara final sengit lainnya, Hercules harus puas finish di urutan ketiga mengakui keunggulan atlet asal Pangkep urutan kedua dan Gowa urutan pertama, kelas 65 Kg.

Ketua PBFI Palopo, Ifan, usai pengumuman hasil juara mengatakan capaian para atletnya patut diberi apresiasi. Itu karena ajang ini setingkat Provinsi.

“Hasil dari kerja keras atlet dan dukungan tim pelatih official yang berangkat ke Porprov,” ujar Ifan.

Hasil tersebut, PBFI Palopo ikut menyumbang dua pundi-pundi medali untuk kontingen Palopo di Porprov Sulsel, yang berlangsung di Sinjai-Bulukumba. (Mat) 

ADVERTISEMENT