Bank Sulselbar-Kalla Toyota Bakal Gelar Customer Gathering Bareng Nasabah Prioritas

1299
Walikota Palopo, HM Judas Amir diapit Kepala Bank Sulselbar Cabang Palopo, Andi Mulyadi dan pimpinan Kalla Toyota Palopo, Ermansyah Rachimi di ruang kerja walikota.
ADVERTISEMENT

PALOPO — Bank Sulselbar bekerjasama dengan Kalla Toyota Palopo akan menggelar Customer Gathering di Pantai Labombo, Kamis (25/10/18) malam mendatang.

Hal itu diketahui saat pimpinan Bank Sulselbar Palopo, Andi Mulyadi dan pimpinan Kalla Toyota, Ermansyah Rachimi mendatangi ruang kerja walikota Palopo, Selasa (23/10/18).

ADVERTISEMENT

BACA JUGA :Tingkatkan Layanan Pensiun, Bank Sulselbar-Taspen Sharing Informasi

Kepada Koranseruya.com, Ermansyah mengatakan kedatangannya menemui walikota untuk silaturrahmi sekaligus mengundang hadir pada acara tersebut.

ADVERTISEMENT

“Pak wali adalah salah satu nasabah prioritas di Kalla Toyota, begitupun di Bank Sulselbar. Kami undang sekaligus meminta membuka dan menyampaikan sambutan nantinya,” kata Ermansyah.

Customer Gathering akan dihadiri puluhan nasabah prioritas Kalla Toyota dan Bank Sulselbar. “Kami kerjasama dengan Bank Sulselbar, kebetulan segala transaksi atau pembelian unit selalu melalui Bank Sulselbar. Kami melihat ini adalah moment yang tepat bagaimana kami dengan Bank Sulselbar bisa berkolaborasi memberikan yang terbaik,” katanya.

BACA JUGA :Gedung Kesenian Palopo Jadi Lokasi Tes CPNS 2018

Selain bersifat silaturrahmi, kegiatan tersebut juga akan dimanfaatkan untuk menyampaikan berbagai program yang dimiliki bank Sulselbar dan Kalla Toyota sendiri.

“Ada program spesial. Seperti jika terjadi transasksi atau pembelian unit, ada hadiah khusus. Namun syarat dan ketentuan tetap berlaku,” tandasnya. (asm)

ADVERTISEMENT