Baru Sehari Dibuka, Peserta Salobulo Cup I U-14 Membludak, Kini Tersisa 4 Slot

90
ADVERTISEMENT

PALOPO–Meski baru sehari dibuka, namun tim yang mendaftar di ajang Turnamen Salobulo Cup I U-14 semakin membludak.

Hal ini disampaikan Abdi Setiawan, Panpel Salobulo Cup II saat dihubungi via WhatsApp, Senin petang, (21/06).

ADVERTISEMENT

“Saat ini kami baru terima berkas formulir pendaftaran, sudah ada 20 tim yang daftar, tapi ini masih tentative berhubung syarat kelengkapan masih harus diverifikasi lagi,” jelas Abdi yang mengaku pendaftaran resmi baru hari Ahad kemarin (20/06) dibuka.

Ia berharap, peserta turnamen ini nantinya mematuhi Protokol Kesehatan mengingat Palopo masih belum sepenuhnya terbebas dari pagebluk Covid-19.

“Peserta turnamen kami batasi, awalnya kami buka 32 tim tapi mengingat situasi masih di masa Pandemi, jadi kita kurangi hanya 24 Tim usia Under 14,” jelas Abdi.

Sebelumnya diberitakan, dalam memeringati Hari Jadi kota Palopo ke-19, remaja dan generasi muda Kelurahan Salobulo kecamatan Wara Utara bakal mengadakan open turnamen sepakbola U-14.

Ketua Panitia Pelaksana Salobulo Cup I U-14, Jufri Zainuddin, dalam keterangan resminya, Sabtu malam, 19 Juni 2021 mengatakan, turnamen sepakbola ini turut dibackup sepenuhnya oleh Askot PSSI Palopo serta pejabat Kelurahan Salobulo dan Kecamatan Wara Utara serta Kodim 1403/Palopo juga Polres Palopo.

“Tujuannya untuk mempererat hubungan silaturahmi dan juga untuk menjaring bibit-bibit muda berbakat dalam dunia sepakbola kita,” ujar Jufri.

Adapun venue turnamen ini nantinya di lapangan Kodim di Salobulo, Jalan Pongtiku-Dr Ratulangi Palopo.

Disediakan uang pembinaan dengan total hadiah Rp10 Juta, dan kuota dibatasi hanya sampai 24 Tim Peserta.

Bagi yang berminat hubungi Panpel, di nomor WhatsApp: 0823-9469-6479 (Abdi).

Turnamen ini mengikuti anjuran pemerintah dalam hal Protokol Kesehatan, yakni tidak berkerumun, memakai masker dan mencuci tangan dengan antiseptik atau hand sanitizer.

(*)

ADVERTISEMENT