Begini Profil Arjuna, Peraih Best Keeper Tim BBS, yang Jadi Jawara Turnamen Futsal Antar Pelajar TFFC 2021

220
ADVERTISEMENT

PALOPO–Usai menundukkan Toyota TFC X Total Football dengan skor meyakinkan 6-1 dalam final turnamen “Total Football Futsal Cup 2021” di Sinar Setuju Stadium, Wara Selatan Palopo, Minggu (14/3) lalu, nama sang penjaga gawang Tim jawara di ajang itu, Arjuna Al Malik dari tim Kurir ID X Biasa Biasa Saja (BBS) langsung menjulang.

Pasalnya, selain timnya menyabet trofi bergengsi di ajang itu, Arjuna juga dinobatkan sebagai The Best Goal Keeper di TFFC 2021.

ADVERTISEMENT

Kepada Koran Seruya, Arjuna yang mengaku sebagai pria non jomblo itu merasa bangga karena bisa membawa pulang gelar juara 1, serta timnya juga menyabet dua penghargaan, yakni The Best Keeper dan Top Scorer.

“Ya bangga dong atas prestasi ini. Piala ini saya persembahkan untuk kedua orangtua, teman satu tim, pelatih, dan juga untuk pacar saya, Rezky Nayzila Rasjid,” kata alumni Paskibraka kota Palopo itu, Senin (15/3), saat dihubungi via WhatsApp.

ADVERTISEMENT

BACA JUGA: Taklukkan Toyota TFC X Total Football, Tim Debutan Kurir ID X BBS Kampiun Turnamen Futsal Antar Pelajar TFFC 2021

Selain itu, Arjuna juga bertekad untuk terus menekuni olahraga futsal yang sejak SMP sudah ia lakoni, bersama teman-temannya.

Cowok ganteng kelahiran Enrekang, 18 April 2003 itu akan selalu memberikan yang terbaik bagi Timnya, dan berdoa agar kelak dirinya bisa membela Timnas Futsal Indonesia di ajang berskala Nasional bahkan Internasional.

“Saya sih pengen masuk Polisi, tetapi cita-cita saya juga membela Tim Merah Putih, masuk squad Timnas Futsal kayaknya keren sekali dan saya rasa itu menjadi impian semua pemain futsal, termasuk saya,” ujar Arjuna yang duduk di SMANSA Palopo kelas XII.

Kiper andalan Tim Kurir ID X Biasa Biasa Saja itu berharap, timnya bisa berprestasi lebih baik lagi ke depannya, dan terus giat berlatih, serta menambah pengalaman dengan mengikuti turnamen-turnamen.

“Untuk tim, saya berharap teman-teman tidak cepat merasa puas, tetapi terus berlatih dan semangat mengikuti turnamen lainnya. Tim Kurir ID X BBS harus terus kompak, do the best-lah pokoknya,” pungkas dia.

Bio Data Pemain

Nama Lengkap: Arjuna Takbir Abadi
Panggilan: Arjuna
Tempat/Tgl. Lahir: Enrekang,18 April 2003

Alamat rumah: Jalan Andi Achmad (Latuppa KM 6 Mungkajang, Palopo)

Anak ke: 1 dari 7 Bersaudara

Nama Ortu
Ayah: S.A.Malik
Ibu: Sri Astuti

Riwayat Pendidikan

SD: SDN 32 Lagaligo Palopo
SMP: SMPN 2 Palopo
SMA: SMAN 1 Palopo

Cita-cita: Polisi

Pengalaman bertanding/prestasi:
– Juara 2 Smanem Futsal Cup 2019
– Juara 1 Turnamen Futsal yang diadakan anak Landau 2021
– Juara 1 Total Football Futsal Cup 2021 (best keeper)

Riwayat Klub:
1. Smansa palopo
2. Biasa Biasa Aja
3. KurirIDxBBS

Hobi: Bermain Futsal

Pemain Futsal Favorit: Ikhsan Rahadian
Tim Futsal Favorit: Black Steel

Pemain sepakbola favorit: Neur

Nama Pacar: Rezky Nayzila Rasjid

Pengalaman bertanding yang paling berkesan: saat di pertandingan Smanem Futsal Cup tahun 2019. Alasannya karena modal nekat dan kerja keras dan bisa jadi juara 2.

(*)

ADVERTISEMENT