Taklukkan Toyota TFC X Total Football, Tim Debutan Kurir ID X BBS Kampiun Turnamen Futsal Antar Pelajar TFFC 2021

579
Tim BBS dinobatkan sebagai Juara 1 di Turnamen Futsal Antapelajar di Palopo, Minggu (14/3)
ADVERTISEMENT

PALOPO–Turnamen Futsal Antarpelajar yang digelar sejak  12-14 Maret 2021 di Sinar Setuju Stadium Wara Selatan, kota Palopo, akhirnya membawa Tim Kurir ID X Biasa Biasa Saja (BBS) menjadi kampiun, usai menaklukkan Toyota TFC X Total Football.

Di babak final turnamen bertajuk “Total Football Futsal Cup 2021”, yang digelar Minggu 14 Maret 2021, tim Kurir ID X BBS menjajal kemampuan Tim Toyota TFC X Total Football yang dikapteni Nurfuad Kahlim, dkk.

ADVERTISEMENT

Karena stamina anak-anak Toyota TFC X Total Football terkuras di partai sebelumnya, akhirnya membuat tim BBS menang telak dengan skor 6-1 di babak penentuan juara tersebut.

Tim Toyota TFC X Total Football dinobatkan sebagai Juara 2 di Turnamen Futsal Antapelajar di Palopo, Minggu (14/3).

Sebelumya di Semi Final, Toyota TFC X Total Football sukses mengalahkan favorit juara SMANET 03 A, sementara tim Kurir ID X BBS mengandaskan perlawanan Pa’Pia Toraya.

ADVERTISEMENT

Tiga Tim favorit juara sukses dikalahkan oleh anak-anak Toyota TFC X Total Football yang dibesut oleh Andi Akmal Ideal yang akrab disapa Bagong, dalam turnamen bergengsi ini. Ketiga tim itu yakni Lesangi Bintang Utara, Mapato FC, dan SMANET 03 A.

Ketua Panpel Total Football Futsal Cup 2021, Gilang Ramadhan kepada Koran Seruya mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada semua pihak utamanya para sponsor yang sudah mendukung terselenggaranya perhelatan ini, juga pihak Asosiasi Futsal, dan Askot PSSI kota Palopo.

“Turnamen Total Football Futsal Cup 2021 diikuti 32 tim, merupakan pelajar dari seluruh Luwu Raya dan juga Toraja. Alhamdulillah, meski di masa pandemi berkat penerapan protokol kesehatan yang ketat akhirnya turnamen ini bisa kami gelar, dengan aman dan tertib serta lancar,” ucap Gilang.

Ia juga memberikan ucapan selamat kepada semua peserta, khususnya kepada tim yang berhasil menjuarai turnamen tersebut seraya berharap turnamen berikutnya dapat digelar kembali dengan torehan prestasi yang lebih gemilang.

“Selamat kepada semua pemenang dan juga seluruh tim yang ikut serta, sukses selalu ke depannya, supaya olahraga futsal ini tetap berjaya. Kami berharap turnamen ini akan terus berlanjut di kesempatan berikutnya, dan kami mohon maaf jika terdapat hal-hal kurang berkenan,” pungkas Ketua Panpel, Gilang Ramadhan.

Tim Pa’pia Toraya keluar sebagai Juara 3 Bersama dengan tim Smanet 03 A, di Turnamen Futsal Antapelajar di Palopo, Minggu (14/3)

Berikut Data Turnamen Total Football Futsal Cup 2021:

Juara 1: Kurir ID X BBS
Juara 2: Toyota TFC X Total Football
Juara 3 Bersama: Smanet 03 A Dan Pa’Pia Toraya

Best Keeper: Arjuna (Kurir ID X BBS)
Best Player: Yusrel (Toyota TFC X Total Football)
Top Scorer: Fajar (Kurir ID X BBS)

(*)

ADVERTISEMENT