Berhadiah Puluhan Juta Rupiah, Turnamen Sepakbola Saputra Cup XII Bakal Digelar di Walmas Luwu

144
Berhadiah Puluhan Juta Rupiah, Turnamen Sepakbola Saputra Cup XII Bakal Digelar di Walmas Luwu. (Foto : dok. ist)
ADVERTISEMENT

WALMAS — Setelah sempat vakum selama beberapa tahun, turnamen Sepakbola Saputra Cup akan kembali digelar. Rencananya, turnamen berhadiah puluhan juta ini akan dihelat pada 9 Oktober 2022 mendatang di Lapangan Sepakbola Salutubu, Kecamatan Walenrang Utara, Kabupaten Luwu.

Ketua Panitia Turnamen Sepakbola Saputra Cup XII, Salam Sianto, menjelaskan, turnamen sepakbola Saputra Cup dimulai sejak tahun 90-an. Terakhir digelar beberapa tahun silam. Setelah itu, vakum karena kesibukan pengurus.

ADVERTISEMENT

” Animo masyarakat sangat besar agar turnamen ini kembali dihidupkan. Turmanen ini juga untuk membangkitkan gairah persepakbolaan khususnya di Tana Luwu,” katanya, Senin (12/09/2022).

Ia mengundang seluruh tim terbaik di Tana Luwu untuk berpartisipasi di turnamen ini. ” Selain tim dari Tana Luwu ada beberapa kesebelasan dari daerah lain yang sudah menyatakan kesiapannya. Salah satunya dari PS Gastor, Tana Toraja,” katanya.

ADVERTISEMENT

Bagi kesebelasan yang ingin ambil bagian dalam turnamen ini untuk menghubungi panitia dengan nomor telepon 081242602601 (Nurhalik) atau langsung ke Sekretariat Panitia di Kantor Desa Salutubu. (*)

ADVERTISEMENT