VIDEO BIKIN MEWEK! Istri Ini Sangat Ikhlas, Suami Menikah Lagi Ikut Diantar Hingga Proses Ijab Kabul

10837
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA.COM–Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan beredarnya video pernikahan. Video ini bikin mewek. Kok bisa? Ternyata dalam video tersebut, seorang istri ikhlas mengantar suaminya menikah lagi. Bahkan, istri pertama yang mengenakan pakaian serba hitam, termasuk memakai cadar satu mobil dengan suami dan istri barunya.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Bahkan, saat turun dari mobil, istri pertama memperbaiki pakaian sang suami. Dia mengenakan sorban kepada suaminya yang tidak lama lagi akan mengikuti ijab kabul. Setelah itu, dia memeluk suami tercintanya. Bahkan, istri pertama ini mendampingi suaminya menuju masjid, tempat akan dilaksanakannya ijab kabul.

Yang mengharukan, di masjid ibu dan ayah istri pertama ikut menghadiri prosesi pernikahan ini. Yang membuat terharu, saat istri pertama memeluk kedua orangtuanya, suasana jadi haru. Begitupun istri kedua ikut meminta restu kepada kedua orangtua istri pertama.

BACA JUGA: Mahasiswi S2 Unismuh Palopo Ini Bisnis Jual Durian dan Online, Biar Bisa Mandiri dan Sukses

ADVERTISEMENT

Dalam rekaman video yang juga ramai diunggah di youtube ini, orangtua istri pertama terlihat menangis menyaksikan anak menantunya menikah lagi.
Sang mempelai perempuan meminta restu kepada kedua orangtua istri pertama. Bahkan, mempelai perempuan mencium kaki ibu dari istri pertama.

BACA JUGA: Jangan Coba-Coba Pakai Joki, Kalau Ketahuan akan Diblacklist Seumur Hidup Tak Bisa Jadi PNS

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

Pernikahan ini viral di sosial media. Namun, belum diketahui lokasi dimana pernikahan ini berlangsung. Media ini mencoba menelusurinya melalui mesin pencari google, namun tidak terdeteksi. Yang ada cuma unggahan videonya melalui youtube. (tari)

ADVERTISEMENT