Bisa Ungkap Pelaku Tabrak Lari di Sinjai? Hubungi Nomor Ini, Ada Hadiah Spesial dari Kapolres!

58
Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan - [Foto: dok. Pemkab Sinjai]
ADVERTISEMENT

SINJAI–Pelaku kasus tabrak lari yang menewaskan tiga orang pengendara motor di Lancibung, Poros Sinjai-Bulukumba masih misterius.

Pelakunya mungkin tanpa rasa berdosa masih berkeliaran di sekitar kita, dan malah asyik kongkow-kongkow sambil membaca berita mengenaskan beberapa waktu lalu soal kejadian tragis tersebut.

ADVERTISEMENT

Terkini, Kapolres Sinjai Sulawesi Selatan, AKBP Iwan Irmawan mengadakan sayembara berhadiah bagi masyarakat yang dapat mengungkap keberadaan mobil penabrak pengendara sepeda motor itu.

Mayat ketiga korban ditutupi kain oleh warga di lokasi kejadian, di Lancibung, Desa Talle, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Senin (31/5/2021) sekira pukul 11.30 Wita. [Foto: Ist]
Sayembera atau kuis berhadiah dari Kapolres Sinjai itu bukan tanpa alasan.

ADVERTISEMENT

Musababnya, hingga kini anggota Satlantas Polres Sinjai belum mampu menemukan Pelaku tabrak lari sehingga Kapolres pun menggelar sayembara yang terbuka untuk umum.

Menariknya lagi, identitas Pelapor akan dirahasiakan. Nah, aman kan?

“Kami akan memberikan bonus (hadiah uang) kepada warga yang menemukan dan melaporkan ke kami Pelaku penabrak sepeda motor, laporkan pada kami keberadaan kendaraan dan tersangkanya, jangan kuatir, identitas Pelapor akan kami rahasiakan,” kata Iwan Irmawan kepada awak media, Kamis (3/6/2021) kemarin.

Bagi anda yang punya informasi tentang Pelaku tabrak lari agar menghubungi Satuan Lalu Lintas Polres Sinjai atau menelpon ke Bagian Kecelakaan Lalulintas dengan nomor telepon dan WA: 085-242-845-179.

BACA JUGA: TRAGIS! Boncengan Tiga, Suami Istri dan Anaknya Tewas Tabrakan dengan Mobil di Sinjai Selatan 

Dipantau di Sosial Media, sayembara Kapolres Sinjai ini mendapat simpati masyarakat.

Mereka mendoakan agar Pelaku kasus tabrak lari bisa segera ditemukan.

Akun Suryanti D’caya dan Muh Harry Nuzul serta akun Iche di Facebook, misalnya yang menulis, “Tidak tenang hidupnya itu orang. Kemana-mana dihantui rasa bersalah, semoga segera ditemukan,” tulisnya mengomentari postingan perihal sayembara berhadiah itu di grup Teropong Kota Makassar.

(*)

ADVERTISEMENT