Butik Hijab Mandjha Ivan Gunawan Kini Hadir di Kota Palopo, Segini Harganya Karya Desainer Ternama Itu

209
ADVERTISEMENT

PALOPO–Owner RM Alfiah sekaligus agen resmi dan pemilik Butik Hijab Mandjha Ivan Gunawan Palopo, Widiawati pada Rabu 24 Maret 2021 telah mewujudkan janjinya di tahun 2020 lalu yakni akan membuka butik Hijab Mandjha dari artis ternama yakni Ivan Gunawan.

Sebagai Agen Resmi dari Hijab Mandjha, Widiawati tidak mengira antusias masyarakat Palopo yang cukup besar dengan pembukaan butik ini.

ADVERTISEMENT

“Alhamdulillah pada hari ini bisa terlaksana. Kami juga cukup puas karena masyarakat kota Palopo menyambut baik pelaksanaan acara launching butik ini, terbukti dengan antusias undangan yang hadir pada hari ini sangat besar, jauh lebih banyak dari estimasi kami,” ujar Widiawati.

Ditambahkan Widiawati, dirinya sempat menunda pembukaan butik ini yang seharusnya diawal tahun 2021 ,karena pada saat itu suaminya meninggal dunia.

ADVERTISEMENT

“Terlambatnya pembukaan butik ini yang direncanakan akan dibuka pada awal 2021 dikarenakan karena suami saya telah meninggal dunia beberapa bulan yang lalu sehingga saya harus menunda pembukaan butik ini, namun saya bersyukur, akhirnya pada hari ini bisa terlaksana,” ujarnya.

Sementara itu, Penanggung Jawab Store Wilayah Sulsel, Andi Iqbal yang hadir pada acara ini untuk mewakili Ivan Gunawan mengungkapkan hal senada, dimana Widiawati kurang lebih 7 tahun ini adalah pelanggan setia dari produk Fashion Ivan Gunawan, oleh karena itu dirinya diajak untuk bergabung dengan Mandjha Ivan Gunawan sebagai Agen di kota Palopo.

” Ibu Widiawati adalah pelanggan setia kami, karena dia juga memiliki rumah makan untuk itu kami mengajaknya untuk memperkenalkan produk kami di rumah makan ini, apalagi dia juga telah kami tunjuk sebagai Agen Resmi di kota Palopo,” ujar Iqbal.

Lebih lanjut ia menambahkan, produk Ivan Gunawan memiliki keistimewaan dibandingkan produk busana hijab lainnya. Dimana produknya ini, dari segi kualitas sangat baik karena menggunakan bahan kain yang berkualitas, selain itu juga motif sangat unik karena dirancang khusus oleh desainer ternama, Ivan Gunawan.

“Kita telah tahu bersama sosok Ivan Gunawan, selain artis Ibukota, dia juga adalah perancang busana, yang karyanya sudah dikenal dimana-mana, oleh sebab itu produk Mandjha Ivan Gunawan pasti berkualitas dan unik dari busana hijab lainnya, selain itu di setiap kota besar di provinsi, kami hanya memiliki 1 store, karena kami ingin produk ini lebih eksklusif,” tandas Iqbal.

Adapun untuk harga produk yang diperkenalkan pada acara saat itu yakni kerudung mulai dari Rp149 ribu sampai 199 ribu. Untuk busana atau gaun, bervariasi mulai dari 149 ribu sampai Rp1,9 juta. Sedangkan kosmetik ditaksir dari Rp150 ribu sampai Rp250 ribu. Selain itu, ada juga masker dengan harga Rp22 ribu-an.

(jun)

ADVERTISEMENT