Demi Pelayanan Publik, Weekend Service yang Jadi Andalan FKJ Saat Masih Jadi Kadis Tetap Berlanjut Hingga Kini di MPP Palopo

267
ADVERTISEMENT

PALOPO–Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) kota Palopo tetap melaksanakan Weekend Service, program yang sempat jadi andalan Farid Kasim Judas (FKJ) saat masih menjabat kepala DPMPTSP Kota Palopo, seperti yang terpantau pada hari ini di MPP atau Mall Pelayanan Publik, Sabtu 29 Mei 2021.

Weekend Service atau Layanan Perizinan Akhir Pekan merupakan salah satu produk unggulan DPMPTSP Kota Palopo.

ADVERTISEMENT

Layanan publik ini diharapkan bisa menyentuh langsung ke masyarakat atau pengusaha yang ada di Kota Palopo.

Farid Kasim Judas atau FKJ, saat masih menjabat Kepala DPMPTSP Palopo yang mengelola MPP. (Foto: dok. Koran Seruya/ 2019)

BACA JUGA: Mall Pelayanan Publik Palopo Tetap Buka di Hari Libur

ADVERTISEMENT

Plt. Kepala DPMPTSP Palopo, Muh. Ihsan Asharuddin, S.STP M.Si, pada kesempatan ini menyampaikan bahwa kegiatan pendaftaran dan pengambilan surat izin, penanaman modal, izin mendirikan bangunan, izin usaha perdagangan, izin lingkungan, dan semua jenis izin yang ada kepengurusannya di DPMPTSP Palopo.

“Kegiatan weekend service dilaksanakan setiap hari sabtu dan minggu untuk memudahkan masyarakat mengurus perizinan yang tidak sempat di daftarkan pada hari kerja karena kesibukan,” jelasnya.

Tempat pelaksanaan weekend service dilaksanakan di pusat-pusat keramaian seperti Hypermart, Pasar PNP, Misi Pasaraya, pameran pameran, Mal Pelayanan Publik dan lain sebagainya.

Seperti namanya layanan ini dilakukan diluar hari kerja yaitu hari Sabtu dan Minggu, layanan weekend service di mulai pukul 08.00 s/d 12.00 Wita.

(*)

ADVERTISEMENT