Dibuka Camat Wara Utara, Salobulo Cup I U-14 Diawali Laga PS Bua yang Menang 3-0 Saat Hadapi Total Football FC

732
Camat Wara Utara Ramli ST didampingi Lurah Salobulo Nuansa Herman Sada terlihat kompak menyaksikan laga pemain usia U-14 Salobulo Cup I 2021. (Foto: Galerian)
ADVERTISEMENT
PALOPO — Turnamen Salobulo Cup I Under-14 resmi dibuka Camat Wara Utara, Ramli ST yang didampingi Lurah Salobulo, Nuansa Herman Sada S.IP di Lapangan Salobulo, Jalan Dr Ratulangi, Palopo, Kamis 22 Juli 2021.
Turnamen berhadiah total Rp10 Juta itu disupport sepenuhnya Farid Kasim Judas (FKJ) dan beberapa pihak sponsor lainnya dan turut didukung pemerintah Kecamatan Wara Utara serta Kelurahan Salobulo.
Sebanyak 16 tim ikut serta dalam turnamen yang akan berakhir pada 30 Juli 2021 mendatang ini.
Baca Juga: Salobulo Cup I U-14 Besok Dibuka, Ini 16 Tim yang Bakal Berlaga
Setiap hari, ada 4 pertandingan yang akan digelar dalam setiap grup, dimana diketahui, ada 4 grup dalam turnamen Salobulo Cup I ini. Setiap tim memainkan hanya 7 orang pemainnya dalam setiap pertandingan, bukan 11 orang seperti lazimnya laga orang dewasa.
Dalam laga perdana di grup A, PS Bua sukses mengandaskan perlawanan Total Football FC dengan skor 3-0.
Laga Salobulo FC (kostum putih-merah) Vs Parade Cilik (biru) dalam grup D Salobulo Cup I, Kamis (22/7) di Lapangan Salobulo Palopo. (Foto: Galerian)
Tim asal Kecamatan Bua Kabupaten Luwu itu tampil trengginas. Banyak peluang tercipta namun Zulfikar dkk gagal memanfaatkan peluang demi peluang yang ada. Hasilnya, hanya tiga gol tercipta, yang dicetak oleh Febriansah Erwin (NPG 8), Ell pemain bertubuh bongsor yang bernomor punggung 16 dan nomor punggung 11 Muh Iqra yang akrab disapa “Tatto”.
Dalam laga ini, pemain belakang PS Bua mendapat kartu kuning karena mengganjal pemain Total Football FC sehingga wasit meniup peluit dan menunjuk titik putih.
Namun sayang, pemain yang menjadi algojo tendangan penalti itu gagal memanfaatkan peluang itu, bolanya melayang jauh diatas mistar PS Bua.
Berikut hasil-hasil pertandingan hari ini:
SSB PS Bua 3 – 0 Total Football FC
SSB Rajawali Palopo 0 – 1 Batwal FC
SSB Rajawali FC 0 – 2 Luwu Soccer School FC
Salobulo FC 0 – 2 Parade Cilik FC
(*)   

ADVERTISEMENT