Salobulo Cup I U-14 Besok Dibuka, Ini 16 Tim yang Bakal Berlaga

476
ADVERTISEMENT

PALOPO — Jika tidak ada aral melintang, turnamen Salobulo Cup I U-14 bakal dibuka resmi pada Kamis, 22 Juli 2021 besok, di lapangan Kodim Salobulo, Wara Utara Palopo.

Turnamen berhadiah total 10 juta rupiah itu akan dibuka oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Zulkifli Halid bersama Camat Wara Utara, Ramli ST serta Ketua Askot PSSI Palopo, dr Abdul Syukur Kuddus.

ADVERTISEMENT

Ketua Panpel event ini, Jufri Zainuddin, saat dikonfirmasi, mengatakan, turnamen ini diikuti 16 tim, dan digelar hingga tanggal 30 Juli mendatang dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Selain itu, Jufri juga bilang: “Kegiatan ini dalam rangka memeringati HUT kota Palopo ke-19, dengan sasaran pembinaan usia dini di ajang sepak bola Under-14 tahun, agar Palopo tidak kekurangan stock pemain berkualitas di masa akan datang,” katanya.

ADVERTISEMENT

Bagi anda yang ingin menyaksikan jalannya pembukaan gelaran ini, diharapkan mematuhi Protokol Kesehatan yakni datang memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer.

Berikut daftar pembagian grup Salobulo Cup I U-14:

ADVERTISEMENT

Grup A
1. SSB PS Bua
2. Total Football FC
3. Arseto FC
4. Gaspa Junior A

Grup B
1. SSB Rajawali Palopo
2. Batwal FC
3. Young Boys FC
4. SSB IPJ FC

Grup C
1. SSB Rajawali B
2. Luwu Soccer School 2020
3. FC Antil Lutim
4. SFC Community

Grup D
1. Salobulo FC
2. Parade Cilik FC
3. Grempist Junior FC
4. Gaspa Junior B

(*)

ADVERTISEMENT