Diikuti 12 Tim se-Luwu Raya, Turnamen Sparta 92 Finance Cup II Resmi Bergulir

228
ADVERTISEMENT

PALOPO — Turnamen Sepak Bola yang digelar di lapangan Gaspa dimulai dari tanggal 15 hingga 28 Februari berlangsung meriah dengan memperebutkan total hadiah senilai Rp 23 juta.

Ketua Askot PSSI Palopo, dr Abdul Syukur Kuddus, saat membuka kegiatan turnamen tersebut, Rabu 15/02/2023 Sore, mengatakan, turnamen ini diikuti 12 tim.

ADVERTISEMENT

“Tentunya prioritas dari tim-tim terbaik di Palopo dan beberapa undangan dari Luwu Raya,” katanya.

“Kegiatan seperti ini telah banyak dilaksanakan dari bulan lalu. Bulan ini Sparta, bulan depan akan ada liga ramadhan di lapangan Gaspa,” sambungnya.

Dia mengucapkan terima kasih kepada para pelatih dan asosiasi pelatih Palopo. “Terimakasih Bang Muhaji dan Marwal Iskandar sebagai Asosiasi Pelatih Provinsi Sulsel yang terus menggaungkan sepak bola bersama kami. Insya Allah akan ada lagi,” tandasnya.

Adapun dalam pembukaan turnamen ini Diawali tendangan pertama dilakukan Dandim 1403 Palopo, yang diwakili Danramil, Kapten Inf Sukardi, didamping Kapolres Palopo, yang diwakili, Kompol Koesyanto, Kabag. SDM Polres Palopo dan Ketua ASKOT PSSI Kota Palopo, Dr Syukur Kuddus. (and)

ADVERTISEMENT