Ditutup Wakapolres, Palopo dan Lutra Borong Piala Elang Shooting club 2022

148
Kejuaraan menembak triwulan ke XVII Elang shootng club 2022 yang berlangsung selama dua hari sabtu hingga minggu 29 mei 2022 resmi ditutup Wakapolres Palopo, Kompol Sanodding. (Foto : Andri Sudirman)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Kejuaraan menembak triwulan ke XVII Elang shootng club 2022 yang berlangsung selama dua hari dari Sabtu hingga minggu 29 mei 2022 resmi ditutup Wakapolres Palopo, Kompol Sanodding. Kompetisi menembak itu digelar di lapangan tembak perbakin yang terletak di pelataran timur stadion lagaligo Palopo.

Palopo dan Luwu Utara tercatat peraih piala terbanyak Turnamen menembak tersebut. Kompetisi itu diikuti 20 Club dengan total peserta 150 Se-luwu raya, tana toraja, toraja utara dan enrekang.

ADVERTISEMENT

Ketua panita Kejuaraan menembak triwulan ke XVII Elang shootng club 2022, Abrianto, menyebutkan, kegiatan tersebut adalah agenda rutin setiap tiga bulannya dengan tujuan memesyarakatkan olahraga tersebut.

Selain itu, kegiatan itu menjadi ajang silaturahmi antar atlet di Luwu Raya, Tana Toraja dan Enrekang. Diharapkan, dengan digelarnya kegiatan tersebut, ditemukan bibit muda berbakat di cabang olahraga menembak. (and)

ADVERTISEMENT