Emak-emak Palopo Viral Saingi Suara Nicky Astria, Bakal Tampil di Trans TV

14330
Nilawati Abbas

 

PALOPO — Emak-emak Palopo, Nilawati Abbas, yang videonya viral karena suaranya menyaingi penyanyi Nicky Astria, kini makin terkenal. Bahkan, salah satu stasiun televisi nasional, diundang khusus untuk tampil mengisi acara Brownies di Trans TV.

” Tadi saya ditelpon oleh Tim Kreatif Brownies dari Trans TV. Saya dipanggil untuk tampil besok. Tapi, karena jarak saya minta waktu dua sampai tiga hari ke depan. Tunggu infonya yah,” katanya saat dihubungi, Selasa (06/08/2019) siang.

Brownies adalah salah satu program unggulan dari Trans TV. Pembawa acaranya adalah Ruben Onsu salah satu MC kondang di Indonesia.  Nilawati sendiri mengaku kaget tiba-tiba dihubungi dari Trans TV.

BACA JUGA : VIDEO VIRAL : Emak-emak di Palopo Saingi Suara Nicky Astria, Begini Kesehariannya…

” Pastinya senang tetapi juga kaget. Saya diundang tampil di televisi,” katanya.
Nilawati menyanyikan lagu milik bintang rock Indonesia tahun 90-an, Nicky Astria di Lapangan Pancasila 26 Juni 2019 lalu.

Videonya pertama kali diupload oleh akun Titik Embun. Video tersebut sudah dibagikan belasan ribu kali. Bahkan, penyanyi aslinya, Nicky Astria, merespon bahkan mengepost ulang video di instagramnya, Nikki_nick04 pada Kamis (25/07/2019) lalu.

Di IG-nya, Nicky mengaku mendapat kiriman video tersebut dari sahabatnya, Cintami Atmanagara.

BACA JUGA : Pelantun Lagu ‘Misteri Cinta’ Puji Emak-emak di Palopo, Nicky Astria : Ciut Saya Liatnya

” Assalamualaikum jaddulerz ini baru dapat kiriman dari teteh@chintamiatmanagara. Aduh bener teteh. Meni mulusss naiknya. Hhhhh…ciut saya liatnya. Saya mah tara mulus…suka ada sengkleknya saya mah,” katanya.

Penyanyi rock Indonesia era tahun 90-an itu pun menambahkan,” Terimakasih ya. Suaranya keren banget. Salam buat saudara-saudara di Palopo,” katanya. (fit/adn)