Eva Rataba Bagikan Ribuan Beasiswa PIP Untuk Pelajar di Luwu Timur

178
ADVERTISEMENT

LUWU TIMUR — Anggota Komisi X DPR RI Dapil 3 Sulsel, Eva Stevany Rataba  menyerahkan secara simbolis ribuan bantuan beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) Jalur Aspirasi pada beberapa sekolah di Kabupaten Luwu Timur, Kamis (3/8/2023). Penyerahan simbolis dilakukan di UPT SMA Negeri 5 Luwu Timur.

Ammas, Kepala Sekolah UPT SMAN 5 Luwu Timur dalam sambutannya mengungkapkan rasa terima kasih atas perhatian dan dukungan dari Eva Stevany Rataba yang diberikan oleh siswanya.

ADVERTISEMENT

“Ini menjadi momen penting dan mrnjadi kebanggaan bagi kami, karena baru pertama kali sekolah kami di kunjungi oleh anggota DPR RI. Melalui kesempatan ini, kami mengucapkan terima kasih kepada ibu Eva Stevany Rataba sebagai anggota Komisi X DPR RI yang telah memilih sekolah kami untuk melaksanakan penyerahan bantuan Program Indonesia Pintar. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi anak didik kami, mengingat sekitar 60 persen orang tua siswa mempunyai pendapatan di bawah satu juta,” ungkap Ammas.

Eva Stevany Rataba, berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan sekolah. “Saya berharap agar bantuan beasiswa Program Indonesia Pintar jalur aspirasi ini dapat dimanfaatkan dengan baik untuk menunjang kebutuhan sekolah. Utamakan keperluan sekolah yang didahulukan. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi adik-adik penerima bantuan beasiswa,” kata legislator Nasdem ini. Penyerahan simbolis program Indonesia Pintar jalur Aspirasi di SMAN 5 Luwu Timur, juga di gelar di SDN 271 Apundi, SDN 272 Parahua, dan SDN 277 Palumba. (*)

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT