FKJ Futsal Championship Sudah Masuki 8 Besar, Ini Tim Calon Juaranya!

294
Tim UCP Pabertel Anta Jaya yang difavoritkan menjadi jawara di ajang FKJ Futsal Championship 2021. ( Foto: Dok Radeva )
ADVERTISEMENT

PALOPO–Turnamen bergengsi, FKJ Futsal Championship se Sulawesi Selatan yang juga menghadirkan pemain klub profesional tingkat Nasional hari ini, Minggu 11 Juli 2021 sudah memasuki babak 8 besar, menuju Semi Final dan partai Final pada malam hari nanti.

Venue turnamen ini sendiri di lapangan futsal Sinar Setuju Stadium, kelurahan Takkalala Wara Selatan dimana Radeva Production sebagai event organizer.

ADVERTISEMENT

Seperti disampaikan Anjas Chambank selaku Ketua Panpel, kepada Koran Seruya, usai melewati babak penyisihan grup dan fase knock out di 16 Besar, FKJ Futsal Championship sejak pukul 10.00 Wita siang tadi sudah mulai melakoni fase 8 Besar.

Tim Ahmad Fauzan Famz sejauh ini tampil cukup apik di FKJ Futsal Championship dalam memeringati HUT Palopo ke 19 tahun ini. ( Foto: Dok Radeva )

Ke – 8 Tim sebagai calon jawara itu, masing-masing bertanding siang ini mulai pukul 10.00 Wita, antara lain:

Kresna B Vs Rania,

Dragonball Z Lutim Vs UCP Pabertel Anta Jaya

Kresna A Vs Latimojong

BPKAD Bantaeng Vs Ahmad Fauzan Famz

Turnamen berhadiah total uang pembinaan Rp35 Juta itu disupport sepenuhnya oleh Farid Kasim Judas (FKJ) yang juga mantan Ketua KNPI Kota Palopo, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat.

“Penonton sejak hari pertama sudah kami wanti-wanti tidak bisa masuk jika tidak memakai masker, tidak menjaga jarak dan tidak cuci tangan terlebih dulu di depan pintu masuk menggunakan sabun ataupun hand sanitizer, kami ketat dan tegas soal protokol kesehatan, apalagi acara ini juga dikawal langsung Tim Satgas Covid-19 kota Palopo,” tandas Anjas.

(*)

ADVERTISEMENT