Lengkap dan Murah, Grand Opening Superindo Market Diserbu Pengunjung

2100

PALOPO-Menjamurnya bisnis makanan dan minuman di Kota Palopo, menjadi daya tarik tersendiri bagi para produsen. Pasalnya, produsen untuk bahan makanan dan minuman di Kota Palopo ini, terbilang masih sangat minim.

Hal itulah, yang dimanfaatkan oleh Irene Dewi untuk menghadirkan Superindo Market di Kota Palopo. Toko yang terletak di Jalan Rambutan ini, menjajakkan berbagai bahan makanan dan minuman bagi pelaku usaha kedai coffe.

Tebukti, pada grand launcing cabang Dapurindo ini, telah dipadati oleh para pengunjung yang berburu bahan makanan dan minuman untuk kedai mereka.

“Alasan saya membuka toko ini, karena saya melihat di kota Palopo sudah mulai banyak yang membuka usaha kecil yang menjajakan berbagai makanan dan minuman kopi. Melihat peluangnya sangat bagus untuk itu, saya berani membuka toko ini,” ujar Owner Superindo, Irene Dewi,
Kamis (27/2/2020).

Dia menambahkan, jika toko miliknya juga menyediakan minuman gratis bagi para pengunjung yang datang berbelanja.

Tidak hanya itu, dia juga mengatakan jika pihaknya juga telah menyediakan souvenir bagi para pengunjung yang total harga belanjaannya mencapai angka 1 hingga 2 juta rupiah.

Irene juga menjelaskan, bahwa dirinya juga akan terus melakukan pembenahan dengan melengkapi barang jualan yang ada di toko miliknya tersebut.

“Kami juga berupaya untuk memlengkapi barang-barang yang ada disini, bahkan sampai kepada peralatan pesta ulang tahun. Agar masyarakat Kota Palopo tidak perlu lagi belanja sampai keluar daerah seperti Makassar, Jakarta dan Surabaya, karena semuanya telah kami siapkan,” ujarnya.

Selain menyediakan bahan makanan dan minuman untuk pemilik kedai, ditempat ini juga telah menyediakan Manjun dan Nori sebagai bahan untuk membuat sushi.

Salah seorang pengunjung mengatakan, Ikhlas jika bahan makanan untuk sushi ini, biasanya dirinya pesan di Kota Jakarta. “Untuk manjun seperti ini, biasanya saya pesan di jakarta, karena di Kota Palopo dan makassar sangat jarang ditemukan bahan makanan ini,” katanya.

Tidak hanya itu, Superindo juga telah bekerjasama dengan brand-brand produk makanan dan minuman ternama seperti colatta, caffino dan frozen, pondan dan lain-lain.

Harga bahan makanan dan minuman ditempat ini, juga terbilang cukup murah jika dibandingkan dengan harga pasar. Uht dymond contohnya, harganya dipasaran berada dikisaran Rp 17-18 ribu sementara di Superindo hanya seharga Rp 15.500.

Selain itu susu omela perkaleng yang dijual dengan harga pasar Rp 11 ribu dipasaran, ditempat ini dijual dengan harga Rp 10.400, begitupula denga bahan makanan lainnya. (Jun)