Gunakan Dana Desa, Jembatan di Desa Wiwitan Timur Kabupaten Luwu Rampung

388
Dana Desa yang ada di Desa Wiwitan Timur Kecamatan Lamasi Kabupaten Luwu dimanfaatkan dengan maksimal oleh pemerintah setempat.

LUWU — Dana Desa yang ada di Desa Wiwitan Timur Kecamatan Lamasi Kabupaten Luwu dimanfaatkan dengan maksimal oleh pemerintah setempat.

Salah satu yang telah dilakukan menggunakan dana desa tahun anggaran 2019 ialah pembangunan jembatan yang ada di Dusun Wiwitan Timur. Jembatan tersebut baru saja dirampungkan yang menghabiskan anggaran Rp105.177.000.

BACA JUGA :Mall Pelayanan Publik Segera Dibangun di Walmas, Pemkab Luwu Gelontorkan Rp 2,7 M

“Pembangunan jembatan merupakan salah satu usulan warga, dan sekarang sudah rampung. Sebelumnya jembatan tersebut hanya menggunakan batang kayu,” kata Kades Wiwitan Timur, Suharjo Rabu (17/7/2019).

Jembatan ini cukup vital karena menghubungkan pembukaan jalan baru dari jalan Lingkar Gunung menuju pemukiman warga di Dusun Wiwitan Timur. Selain jembatan, dana desa juga dimanfaatkan untuk pembangunan infrastuktur lainnya.

BACA JUGA :Lepas Calon Haji Luwu, Syukur Bijak : Jaga Nama Baik Daerah

“Selain jembatan, kita juga mau buat drainase yang lokasinya tidak jauh dari jembatan yang baru saja dibangun. Panjang drainase yang akan dibangun menggunakan dana desa sekitar seratus meter,” jelas Suharjo. (asm)