Hadir di Palopo, Cafe Lain Hati  Siap Manjakan Lidah Pengunjung Dengan Menu Unik

1030

PALOPO–Terkenal dengan rasa minumannya yang enak, Cafe Lain hati, kini hadir di Kota Palopo. Cafe ini sendiri telah memiliki hampir 400 cabang diseluruh daerah Indonesia.

Cafe Lain Hati Cabang Palopo yang didirikan oleh Irfan Nawir dengan status usaha franchise ini, merupakan nama brand ambasador dari artis dan presenter ibukota yakni Ririn Ekawati.

Sesuai dengan jadwal, cafe ini akan dibuka pada hari Sabtu (22/2/2020) ditempatnya yang terletak di Jalan Andi Djemma(Ex.Jl.Jend. Sudirman) yang lokasinya berdekatan dengan Bank Muamalat Cabang Palopo.

Owner Cafe Lain Hati Cabang Palopo,Irfan Nawir kepada Koran SeruYa menjelaskan alasannya tertarik untuk membuka cafe ini dikota Palopo , karena menurutnya saat ini dikota Palopo sangat banyak peminat kopi kekenian.

Owner Cafe Lain Hati Cabang Palopo,Irfan Nawir

Selain itu rasa minuman dari cafe ini tidak perlu untuk diragukan lagi karena telah mimiliki yang besar dan setiap baristanya pasti akan diberikan training sehingga rasanya dijamin enak sama seperti cabang yang ada dikota-kota di Indonesia.

Apalagi nama-nama jenis minuman ini cukup unik dan sedikit lucu , sehingga menambah daya tarik untuk masyarakat kota Palopo dari semua kalangan untuk mencobanya.

” cafe ini sudah memiliki cabang yang banyak, hampir ada diseluruh kota-kota di Indonesia, dengan rasa yang enak dan nama menunya yang unik saya yakin akan mendapatkan antusias yang cukup besar dari masyarkat kota Palopo,”ujar Irfan, Kamis(20/2/2020).

Cafe ini memiliki beberapa fasiltas yakni wifi dan juga free karoeke. Selain itu seperti di cabang-cabang lainnya,minuman di cafe ini juga bisa dipesan secara online melalui grab atau gojek.

Sementara itu Senada dengan Irfan Nawir, Trainer Cafe Lain Hati , Bagus Prokoso yang didatangkan lansung dari Jakarta untuk memberikan training kepada barista di cafe ini mengatakan alasan Cafe Lain Hati membuka cabang dikota Palopo ,karena di kota Palopo ini ,peminat kopi kekinian dinilai cukup tinggi .

“Peminatnya kopi dikota ini cukup tinggi, harapan kami cafe lain hati bisa ada dimana diseluruh daerah Indonesia,selain itu sebelumnya diinstagram kami juga sudah banyak permintaan agar kamimembuka cabang dikota palopo,itulah sebabnya kami membuka cabang dikota Palopo,”ujar Bagus

Lebih lanjut ditambahkan Bagus dari beberapa menu minuman yang namanya cukup unik, Cafe lain hati memiliki menu terbaik atau menu favorit yakni es kopi main hati , es kopi duda keren , es kopi gemas , dan ada juga yg non coffee , yakni es sakit hati , es Cuek dan es centil

Adapun cafe lain hati cabang Palopo ini adalah merupakan cabang ke 374. Sementara di wilayah sulawesi selatan baru terdapat di Palopo dan kota Makassar. Untuk kota makassar saat ini sudah terdapat 3 cabang.(jun)