Hadir Merambah Bisnis Kuliner, Nutrisi Food Station Jadikan Seafood Menu Andalannya, Mari Mampir!

559
ADVERTISEMENT

PALOPO–Di Kota Palopo kini bertambah lagi satu tempat untuk menikmati sajian kuliner seafood dengan kelas restoran.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Nutrisi Food Station Restoran, begitulah nama restoran baru di kota Palopo ini yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Songka, Kecamatan Wara Selatan.

Restoran ini merupakan cabang dari Enzyme, dengan konsep berbeda yang lebih mengutamakan makanan olahan berbahan dasar seafood, namun juga tetap menyajikan kopi pressto dan minuman-minuman segar lainnya.

Dibuka sejak tanggal 16 Februari 2020, dengan acara opening yang cukup mewah restoran ini mendapatkan antusias yang cukup besar dari masyarakat kota Palopo yang hadir di acara opening tersebut.

ADVERTISEMENT

Manajer Enzyme Cafe yang juga pengelola dari Nutrisi Food Station Restoran, Sriani dalam sambutannya mengatakan, berdirinya restoran ini tidak terlepas dari pengalaman yang ia dapatkan saat mengelola Enzyme yang dibuka di Palopo, restoran dan hotel yang ada di Sengkang. Dan kesemuanya berjalan dengan sukses hingga saat ini.

Dengan seijin dr. Arifin Madjid selaku pemilik dari Cafe Enzyme, hotel dan juga RSU at Medika Palopo, akhirnya dirinya membuka restoran yang terletak di ujung wilayah selatan kota Palopo ini.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

Ditambahkan Sriani, selama ini di kota Palopo sudah banyak tempat kuliner yang menyediakan makanan olahan seafood namun untuk konsep restoran masih sedikit atau bisa dihitung jari. Itulah alasannya sehingga cabang baru dari Enzyme ini  mengandalkan makanan olahan seafood.

“Saya mengatakan kepada bapak (dr Thamrin) bagaimana kalau kita membuka makanan olahan seafood dengan konsep restoran dan bapak menyetujui dan mempercayakan kepada saya untuk mewujudkan hal itu,” ujar Sriani, Minggu (16/2).

Selain itu untuk restoran ini juga cukup unik karena di tempat ini selain menyediakan makanan olahan seafood dengan standar restoran, agar lebih menarik dan para costumer bisa bersantai di tempat ini juga menyediakan coffee presto serta minuman dingin yang segar dan pastinya disukai oleh semua kalangan.

Sementara itu Owner dari Enzyme Eatry Resto and Cafe,dan RS At Medika Palopo,dr Thamrin mengatakan konsep dari ini Restoran Nutrisi Food ini adalah menyiapkan kuliner yang halal. Dan makanan di restoran ini juga dikeloa oleh chef yang berpengalaman yang makanan olahannya dijamin lezat rasanya. Dibawah bimbingan manajer Sriani, semua pelayanan pasti akan sangat memuaskan, katanya.

Dalam acara opening ini juga Camat Wara Selatan, Abdul Rahman yang hadir mewakili Walikota Palopo mengatakan kehadiran Restoran Nutrisi Food ini telah menciptakan keragaman kuliner dan juga menambah peningkatan pajak d Palopo.

Selain itu juga dengan adanya cabang Enzyme, diharapkan semoga ke depannya, kecamatan Wara Selatan yang berada di pinggiran kota Palopo, nanti juga bisa menjadi ramai seperti kecamatan lainnya yang berada di tengah kota Palopo, sebut pak camat. (jun)

ADVERTISEMENT