Hadiri KNPI Torut Cup, Anggota DPR RI Sarce Bandaso : Ajang Pencarian Pemain Muda Berbakat

74
Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Sarce Bandaso Tandiasik menghadiri KNPI CUP yang diselenggarakan DPD KNPI Toraja Utara, Jumat (15/10/2021).
ADVERTISEMENT

TORUT — Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Sarce Bandaso Tandiasik menghadiri KNPI CUP yang diselenggarakan DPD KNPI Toraja Utara, Jumat (15/10/2021). Kompetisi itu digelar di Lapangan Kodim 1414 Rantepao Toraja Utara.

“Semoga Kegiatan KNPI Cup yang saat ini sementara dilaksanakan di Lapangan Kodim 1414 Rantepao Toraja Utara dalam memeriahkan Hari Sumpah Pemuda bisa bermanfaat bagi anak Muda Toraja dalam melatih diri di dunia olahraga. Selain itu kegiatan ini untuk mencari pemain muda berbakat di dunia sepak bola,” kata Sarce Bandaso.

KNPI Cup sendiri diikuti sebanyak 16 tim sepak bola. Hadiah dari kompetisi ini ialah seekor Kerbau jantan. KNPI Cup dibuka Sekretaris Daerah (Sekda) Toraja Utara, Rede Roni Bare.

Ia mewakili pemerintah kabupaten Toraja Utara. Dalam sambutannya, Rede mengaku sangat mendukung kegiatan ini. Kegiatan ini menurut Rede bisa menjadi wadah untuk menyalurkan bakat pemuda Toraja.

ADVERTISEMENT

“Selain itu bisa menggenjot pola hidup sehat dengan berolahraga ditengah pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Sementara, Ketua KNPI Toraja Utara, Belo Tarran berharap para pemain bermain dengan sportif. Ia tak ingin dalam pertandingan ini terjadi kericuhan.

“Bertanding secara sportif, kami percaya teman pemuda bisa,” ujarnya.

Pembukaan KNPI Cup ini turut dihadiri Ketua Askab PSSI Toraja Utara, Karassik Tambing. Juga Kasdim 1414 Tana Toraja, Kadis Pemuda dan Olahraga dan Sekretaris KONI Toraja Utara. (*)

ADVERTISEMENT