Hadiri Perayaan Natal RSUD I Lagaligo, Bupati Lutim: Bekerja Ikhlas

67
Bupati Luwu Timur, H. Budiman didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Luwu Timur, Hj. Sufriaty, menghadiri perayaan Natal Kerukunan Keluarga Besar Sikamase RSUD I Lagaligo merayakan Natal yang dipusatkan di Agrowisata Kappa, Desa Bayondo, Kecamatan Tomoni, Senin (24/01/2022).
ADVERTISEMENT

MALILI, KORANSERUYA.COM–Kerukunan Keluarga Besar Sikamase RSUD I Lagaligo merayakan Natal yang dipusatkan di Agrowisata Kappa, Desa Bayondo, Kecamatan Tomoni, Senin (24/01/2022).

Perayaan Natal ini dihadiri Bupati Luwu Timur, H. Budiman didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Luwu Timur, Hj. Sufriaty, Direktur RSUD I Lagaligo, dr. Benny, Kepala Desa Bayondo, Pdt. Niwayan Soufi Ruth Parwata, Pdt. Yorim, Pdt. Elieser serta jemaat dan seluruh Pegawai Sikamase RSUD I Lagaligo.

ADVERTISEMENT

Bupati Luwu Timur, H. Budiman dalam sambutannya mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Luwu Timur, serta atas nama pribadi beserta keluarga mengucapkan Selamat Hari Natal 25 Desember 2021 dan Selamat Tahun Baru 1 Januari 2022 kepada keluarga besar RSUD I Lagaligo Wotu.

“Selamat Hari Natal bagi keluarga besar Sikamase RSUD I Lagaligo, semoga Damai Natal menyertai kita semua dan semoga di Tahun yang baru ini akan membawa semangat dan harapan baru bagi seluruh keluarga besar RSUD I Lagaligo,” ujar Bupati Budiman.

Tema pada perayaan Natal Keluarga besar RSUD I Lagaligo adalah “Cinta Kasih Kristus yang Menggerakkan Persaudaraan”. Menurut Bupati Budiman, dengan tema ini betapa pentingnya persaudaraan yang kita ciptakan bersama orang lain, sehingga dapat melahirkan sikap saling menghargai, menghormati, dan saling tolong menolong.

“Pesan saya kepada keluarga besar RSUD I Lagaligo bahwa, mari memberikan pelayan yang terbaik dengan tulus, sabar dan tanpa membeda-bedakan, menjalani tugas dengan ikhlas serta tingkatkan kemampuan diri melaksanakan tugas pelayanan kesehatan untuk seluruh masyarakat,” tandasnya.

Terkait dengan Program 1 Milyar 1 desa yang akan segera direalisasikan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Timur, Budiman mengatakan Program ini hanya ada di Lutim dengan tujuan untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat desa.

“Mudah-mudahan dengan Program kick Off ini yang dilaksanakan di Kecamatan dapat menghasilkan kolaborasi yang baik, menjadi berkah bagi masyarakat. Ada 124 Desa, 3 kelurahan yang akan kita kunjungi pada kegiatan Kick Off ini,” tuturnya.

Tidak lupa juga Bupati mengingatkan untuk melaksakan percepatan Vaksinansi karena saat ini Luwu Timur sudah berada di angka 80% masyarakat yang telah melaksanakan vaksinasi.

Sebelumya, Direktur RSUD I Lagaligo, dr. Benny menyampaikan bahwa, Sikamase ini ialah persekutuan keluarga kesehatan yang melaksanakan tugas di RSUD I Lagaligo yang terdiri dari berbagai macam profesi dan suku dan membentuk persekutuan untuk menjalin satu dengan yang lainnya sebagai sesama tenaga kesehatan.

“Harapan kami bagi keluarga Sikamase agar tetap menjalin persaudaraan dan kasih bagi sesama,” pungkas dr. Benny.

Perayaan Natal diawali dengan ibadah Natal yang diikuti oleh seluruh ASN yang tergabung dalam Keluarga besar Sikamase RSUD I Laga Ligo. Pengkhotbah adalah Pdt. Ruth Parwata, M.Th serta pengundian door price. (hms/ikp/kominfo-sp)

ADVERTISEMENT