Halal Bi Halal Pemkot Palopo, Walikota Ajak Masyarakat Bijak Hadapi Perbedaan

155
ADVERTISEMENT

PALOPO – Walikota Palopo, HM Judas Amir mengajak seluruh lapisan masyarakat, untuk tetap saling menguatkan dan bijak dalam menghadapi perbedaan.

Hal itu dikatakan Judas Amir saat menyampaikan sambutan di acara Halal Bi Halal Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo bersama Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), serta masyarakat Kota Palopo, di Saodenrae Convention Center (SCC), Kamis 4 Mei 2023.

ADVERTISEMENT

Menurutnya, subtansi dari kegiatan tersebut yakni saling maaf memaafkan, setelah bulan suci ramadan. “Mari memperkuat tali silaturahmi, saling menguatkan dan bijak dalam menghadapi perbedaan,” katanya.

Dalam kesempatan itu, dirinya juga menyampaikan rasa syukur kepada Allah Swt.

“Karena kita yakin, kita percaya bahwa kehadiran kita disini dengan niat untuk menghadiri halal bi halal yang dilaksanakan pemerintah kota palopo insyaAllah kalau kita yakin, bahwa kita hadir karena Allah insyaAllah Allah akan memberkahi kita semua,” jelasnya.

Sementara, Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Palopo, Agus Riyanto yang diwakili Kasi Pidum, berharap agar silaturrahmi antar seluruh unsur dalam Forkopimda bisa terus terjalin.

Hal senada dikatakan Komandan Distrik Militer (Dandim) 1403 Palopo, Letnan Kolonel Infantri Apriadi Nidjo yang mengajak seluruh unsur pimpinan daerah terus menjalin rasa kekeluargaan, sehingga pembangunan di Kota Palopo bisa berjalan lancar.

Kepala Pengadilan Negeri dalam Ahmad Ismail dalam sambutannya mengatakan, suatu kesyukuran sehingga seluruh unsur pimpinan daerah bisa terus menjalin silaturrahmi setelah ramadan.

“Hal-hal yang kita kerjakan di bulan ramadhan bisa terapkan di bulan lainnya apa lagi ditahun politik ini dengan silaturahmi berbeda pilihan itu biasa persatuan dan kesatuan harus kita kedepankan,” ujarnya.

“Kita saling mengahargai walaupun pilihan berbeda. Kita utamakan persatuan di Kota Palopo,” pungkasnya. (Nad)

ADVERTISEMENT